Sukses

Top 5 Lifestyle: Pelarangan Perayaan Valentine Jadi Terpopuler

Top 5 Lifestyle

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, 14 Februari 2015 lalu menjadi momen tepat untuk mengungkapkan kasih sayang karena bertepatan dengan hari kasih sayang atau hari Valentine. Namun, jangan salah. Ternyata terdapat beberapa negara yang 'melarang' warganya untuk memperlihatkan antusiasme mereka terhadap perayaan Hari Valentine.

Berita tentang pelarangan perayaan hari Valentine disejumlah negara menjadi perhatian pembaca LIputan6.com dan berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle Sabtu (14/2/2015). Selain berita seputar Valentine, masih ada berita menarik lainnya yang juga masuk ke dalam Top 5 Lifestyle. Berikut berita selengkapnya.

6 Negara yang Melarang Perayaan Hari Valentine

Public Displays of Affection (PDA) atau menunjukkan kasih sayang di depan publik akan meningkat cukup tajam di tanggal 14 Februari karena para pasangan kekasih ingin mengungkap perasaan mereka pada Hari Valentine. Namun, jangan salah. Ternyata terdapat beberapa negara yang `melarang` warganya untuk memperlihatkan antusiasme mereka terhadap perayaan Hari Valentine. Negara mana sajakah itu? Berikut berita selengkapnya.

5 Bahan Alami yang bisa Diandalkan jadi Krim Wajah

Wanita biasanya akan mengandalkan produk-produk kosmetik yang mengandung bahan kimia untuk menyamarkan noda hitam dan bekas luka di wajahnya. Padahal, tak perlu menggunakan produk kosmetik kenamaan karena Anda dapat mengandalkan bahan-bahan alami untuk dijadikan sebagai krim wajah. Bahan alami apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

Intip Rumah Mungil Bergaya Modern

Rumah kecil berdesain minimalis modern kini banyak menjadi incaran para pengembang rumah. Rumah kecil dengan desain yang unik akan lebih menarik dan mengesankan jika dibandingkan dengan rumah besar berdesain membosankan. Beberapa arsitek mulai mengembangkan kreativitas mereka dengan membangun rumah mungil yang di desain unik. Tidak hanya sebagai tempat tinggal saja, rumah mungil ini juga memiliki daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya. Berikut berita selengkapnya.

12 Nama Tempat di Dunia yang Sering Salah Saat Disebutkan

Pergi berlibur ke berbagai negara dapat menjadi pilihan bagi sebagian besar orang yang menginginkan liburan dengan suasana berbeda. Banyak tempat yang dapat dikunjungi untuk menjadi destinasi liburan bersama keluarga dan kerabat. Beberapa tempat di luar sana tentunya memiliki bahasa yang berbeda dan mungkin sulit untuk diucapkan. Sebelum Anda pergi ke tempat tujuan, cobalah untuk mempelajari bahasa dan nama-nama tempat yang akan dituju. Berikut 12 nama tempat di dunia yang sering salah saat disebutkan.

Gaya Rambut yang Pas untuk Musim Hujan

Musim hujan bukan hanya menganggu dengan kehadiran banjir dan kemacetan saja, tetapi juga penampilan saat rambut terkena air hujan. Rambut hasil blow maupun catokan jadi rusak seketika. Pastinya, sungguh menyebalkan. Namun, ternyata terdapat beberapa tata gaya rambut yang berguna untuk mengakali rambut yang terkena air hujan tersebut. Berikut berita selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini