Sukses

Rumah Lucu Untuk Kucing Manis yang Menggemaskan

Rumah lucu ini di desain sedemikian rupa sebagai tempat tinggal kucing kesayangan.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan hewan yang banyak dipelihara oleh sebagian besar orang di dunia. Mereka memilih kucing karena hewan ini jinak serta tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. Untuk merawatnya juga tidak terlalu sulit bahkan terbilang mudah.

Seorang pecinta kucing bernama Peter Cohen, rela mengeluarkan USD $50.000 atau sekitar Rp 633 Juta untuk membangun rumah lucu bagi 15 kucing kesayangannya. Seperti yang dilansir dari Odditycentral, Selasa (3/2/2015) Peter Cohen mengadopsi 15 kucing dan membangun rumah untuk para kucing tersebut tidur dan bermain lengkap dengan berbagai fasilitas yang dibuatnya.

Rumah dengan 22 kotak sampah ini terletak di dalam lemari berventilasi. Rumah ini juga dilengkapi dengan lima robot vacuum cleaner yang diaktifkan hampir setiap hari untuk membersihkan rumah dari rambut kucing yang berserakan.

Terdapat tangga kecil yang dirangkai untuk langkah para kucing menuju ke loteng dimana tempat tidur mereka berada. Terdapat 25 kamera keamanan untuk Cohen mengawasi kucingnya ketika ia harus pergi meninggalkan rumah. Melalu telepon selularnya ia dapat mengontrol jendela, pintu, pencahayaan, suhu, dan masih banyak lagi.

Cohen juga memanjakan kucingnya dengan memberikan pohon buatan mulai dari desain tembok dan tanaman hijau untuk tempat bermain kucing.

Ia juga memberikan beberapa sekat dan seluncur spiral sebagai tempat bermain para kucing di dalam rumah. Kucing ini bebas bermain kesana kemari dan bergelut di dalam kamar sang pemilik. 

Bagi para pecinta kucing, memiliki banyak kucing mungkin bisa menjadi teman hidup di dalam rumah. Namun, apakah Anda berminat untuk memanjakan kucing kesayangan dengan membangun rumah unik untuknya? (Mut/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini