Sukses

Top 5 Lifestyle: 5 Rekor Batu Permata di Dunia Terpopuler

Berikut top 5 lifestyle edisi Kamis, 23 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Kini, memiliki dan mengumpulkan batu permata menjadi sebuah hobi. Batu permata kian digemari hingga diburu oleh banyak orang. Dari mulai orang tua hingga anak muda tidak lagi sungkan menggunakannya di tempat umum.

Selain berita mengenai 5 rekor batu permata di dunia, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Jumar, 23 Januari 2015:

1. 5 Rekor Batu Permata di Dunia, dari Topaz, Safir hingga Zamrud

Sepanjang sejarahnya itu, telah banyak batu permata yang mencatat rekor mengagumkan. Beberapa rekor batu permata, misalnya, adalah batu permata terbesar atau termahal di dunia. Tentu, menarik untuk melihat rekor-rekor apa saja yang pernah dipecahkah oleh sebuah batu permata. Penasaran? Simak artikel ini selengkapnya.

2. 10 Ruang Rahasia yang Dapat Diaplikasikan di Sekitar Rumah

Mungkin Anda pernah menonton film pembunuhan, perang, atau action yang mempertunjukan bagian-bagian yang tersembunyi seperti ruang rahasia, ruang bawah tanah, atau bahkan ruang di dalam lemari seperti pada film Narnia. Nah, rumah-rumah ini mengaplikasikan ide tersebut.

3. Anting Emas Kate Middleton Ternyata Buatan Indonesia!

Ada yang unik dari penampilan Kate Middleton kali ini. Ia mengenakan anting emas yang ternyata adalah buatan tangan dari Indonesia. Siapakah desainer yang merancangnya?

4. Fenomena Batu Akik Menggelegar, Klenik atau Soal Lain?

kegemaran akan batu akik menjadi fenomena sosial di Indonesia. Di banyak tempat bisa ditemui penjual-penjual batu cincin yang menyediakan berbagai jenis batu akik. Ada banyak alasan seseorang membeli batu cincin berbagai ukuran itu, mulai dari alasan keindahan hingga alasan klenik. Apa ya motivasi sebenarnya dari para pecinta batu ini?

5. 5 Tips Aman Pulang di Malam Hari untuk Wanita

Kejahatan memang dapat menimpa siapa saja dan kapan saja. Kejahatan pun semakin meningkat di malam hari, terutama bagi wanita. Nah, di dalam artikel ini terdapat tips bagaimana wanita bisa menjaga keselamatan mereka jika harus pulang di malam hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.