Sukses

Di Tahun 2014, Kota Jakarta Dapat Pujian dari Jurnalis Asing

Bagi jurnalis asing Nigel Thompson, Jakarta punya sisi wajah yang sangat cantik. Hal ini sontak menjadi perbincangan warga Indonesia di 2014

Liputan6.com, Jakarta Sebagai warga Jakarta yang sering mengeluh tentang buruknya berbagai hal di Jakarta, Anda mungkin terheran-heran bila mengetahui bahwa ada orang yang memuji ibu kota Republik Indonesia ini. Namun pada tahun 2014 nyata terjadi bahwa orang asing yang datang ke Jakarta sungguh memuji kota itu.

Tak sembarangan, pujian itu bahkan keluar dari mulut seorang travel editor dari media Daily Mirror. Pujian yang dituangkan dalam sebuah tulisan berjudul `Jakarta and a room with a neon view`segera menjadi pembicaraan masyarakat Indonesia di awal Desember 2014.

Bangga menjadi warga Jakarta setelah membaca tulisan itu? Apa bagian Jakarta yang sesungguhnya indah di mata Nigel Thompson? Baca artikelnya di Jakarta Dipuji Habis Pelancong Eropa.

Berikut ini adalah video mengenai kota Jakarta yang mendapat pujian di penghujung tahun 2014 oleh jurnalis asing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini