Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips Agar Lolos Saat Interview Jadi Perhatian

Berikut top 5 lifestyle edisi Rabu, 24 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Saat akan melamar ke sebuah perusahaan, ada salah satu tahap yang perlu Anda lalui yaitu wawancara atau yang biasa disebut dengan interview. Ditahap inilah diri Anda akan diuji apakah layak untuk dapat bergabung ke perusahaan tersebut. 

Selain berita mengenai tips agar lolos saat interview, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Rabu, 24 Desember 2014:

 

Ingin Lolos Saat Interview? Ini Dia Tipsnya

Banyak orang yang dapat melalui tahap ini namun ada pula yang tak dapat menjalankannya. Sehingga, sering timbul dalam benak orang lain bagaimana mereka dapat melaluinya dengan baik?

 

Ini Dia Model Rambut Terbaik Tahun 2014-2015

Anda memiliki keinginan untuk mengubah model rambut? Jika jawabannya adalah ya dan Anda masih dalam kebingungan, mungkin Anda harus mengetahui model rambut terbaik seperti apakah di sepanjang tahun 2014 hingga 2015. Penasaran model rambut terbaik sepanjang tahun 2014-2015?

 

5 Ucapan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 Melalui Pesan Singkat

`Selamat Hari Natal 2014 dan Tahun Baru 2015!' Mungkin ucapan tersebut menjadi ucapan natal dan tahun baru yang sangat lumrah kita temui. Meskipun demikian, ucapan tersebut masih terasa janggal dan terlalu singkat. Terlebih lagi, jika kita hanya mengirimkannya melalui pesan singkat saja.

 

Menguak Rahasia di Balik Kemegahan Candi Hindu

Hindu merupakan salah satu agama tertua di dunia. Hindu merupakan penggabungan dari berbagai ritual, konsep, kebiasaan, dan praktik. Peninggalan yang disucikan salah satunya adalah Candi dan salah satu candi Hindu yang terkenal di Indonesia adalah Candi Prambanan di Yogyakarta.

 

10 Lagu Natal yang Tidak Pernah Bosan untuk Didengarkan

Salah satu hal yang penting untuk menambah kental suasana Natal di rumah adalah lagu Natal yang diputarkan. Meskipun begitu, banyaknya lagu Natal kadang membuat kita sulit untuk memilih mana yang benar-benar cocok. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.