Sukses

Top 5 Lifestyle: Manfaat Air Dingin Jadi Perhatian

Berikut adalah berita terpopuler sepanjang hari Rabu, 12 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Mandi air dingin ternyata tak hanya baik untuk melemaskan otot yang kaku sehabis beraktifitas. ternyata, air dingin juga bermanfaat untuk kecantikan. Artikel mengenai manfaat air dingin ini banyak menjadi perhatian pembaca sepanjang hari Rabu kemarin.

Selain itu, berikut adalah berita terpopuler sepanjang hari Rabu, 12 November 2014.

Mengapa Air Dingin Baik untuk Anda?

Mandi dengan air dingin ternyata memiliki manfaat yang lebih baik untuk tubuh. Air dingin mampu membersihkan dengan baik segala kotoran yang ada di rambut dan kulit Anda. Selain itu apa saja manfaat baik dari mandi air dingin?

Hari Ayah dan 10 Selebriti Bergelar Cool Daddy

Menjadi Ayah nampaknya merupakan mukjizat bagi para selebriti pria ini. Di tengah kesibukannya, mereka tetap menyempatkan waktu untuk bermain bersama buah hatinya. Siapa sajakah mereka? Berikut adalah ulasan para selebriti yang merupakan cool daddy.

5 Surga Bawah Laut di Indonesia yang Jadi Spot Diving Paling Seru

Bicara tentang alam bawah laut, dapat dipastikan keindahan alam bawah laut Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi. Banyak wisatawan mancanegara berbondong-bondong untuk membuktikannya sendiri dengan menyelam di laut Indonesia. Berikut spot diving (menyelam) paling seru yang ada di Indonesia menurut Marischka Prudence, seorang travel blogger yang telah menyelami keindahan alam bawah laut Indonesia.

4 Fakta Rumah Super Megah Taylor Swift di Video `Blank Space`

Salah satu video klip terbaik Taylor Swift adalah video untuk lagu berjudul `Blank Space`. Jika Anda memperhatikan, Anda pasti menaruh perhatian pada rumah super megah, tempat kisah Taylor Swift dimulai. Ternyata rumah yang seakan memiliki kekuatan sihir ini mempunyai beberapa fakta menarik, apa sajakah itu?

Hadiah yang Cocok untuk Perayaan Hari Ayah

Umumnya, Hari Ayah dirayakan dengan ucapan selamat dari seluruh anggota keluarga kepada Ayah dan memberikan hadiah. Sudahkah Anda mengucapkan selamat pada Ayah? Sudahkah Anda mempersiapkan hadiah untuk Ayah? Jika bingung, ini dia ulasan mengenai hadiah yang bisa Anda berikan di Hari Ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.