Sukses

Bercerai, Wanita Ini Malah Sukses Bangun Bisnis Kue

Wanita ini malah sukses dengan bisnisnya setelah merasakan pedihnya perceraian.

Liputan6.com, Hawaii- Perceraian tak jarang membuat orang merasa sakit sehingga merasa tak percaya diri untuk kembali menata kehidupan barunya. Namun hal ini tidak berlaku bagi seorang wanita bernama Kathy Masunaga. Memutuskan untuk bercerai dengan sang suami pada tahun 2009 setelah 25 tahun menikah, Kathy sempat merasa terpukul dengan hal tersebut. Apalagi ketika sang mantan suami mengatakan pada banyak orang bahwa Kathy tidak dapat melakukan apa-apa.

http://cdn.inquisitr.com/wp-content/uploads/2014/09/Woman-gets-Sweet-Revenge-665x385.png

 

"Kathy adalah sosok wanita yang tidak bisa memasak sama sekali. Selain itu, mantan suamiku juga mengatakan bahwa aku adalah seorang koki yang payah," kata Kathy.

 

Dilansir dari Huffington Post Jumat (10/10/2014) berangkat dari rasa kesal dengan pernyataan sang suami yang begitu membuat hatinya pilu, akhirnya Kathy memutuskan untuk membangun usaha yang bergerak dibidang kuliner. Selain untuk membalaskan dendam dengan suaminya, ia juga ingin menghidupi kedua anak laki-lakinya tanpa perlu mengemis dengan mantan suami.

https://lh3.googleusercontent.com/-scrkotmjVCc/UyyaoyVPTTI/AAAAAAAAIIY/gdHaFtQS-Y4/s640/blogger-image-430944406.jpg

 

Dengan modal nekat, akhirnya Kathy membangun bisnisnya dari nol. Ia banyak menghabiskan waktu di dapur untuk belajar memasak dan mencoba aneka resep kue hingga akhirnya ia berhasil membangun toko kue yang ia beri nama Sweet Revenge atau yang memiliki arti pembalasan dendam yang manis yang berlokasi di Honolulu, Hawaii.

https://lh4.googleusercontent.com/proxy/_7I12PaSJYHVBWgCyMf14Blp_VTo_j-7mkCvfuyYFyQPb0wo-juh45gLf8P1uTtRgvo97dmgbRwvaHIeqB4GmK_GXzvOwFxNarqFW1F2-wssKVatJUPOW_26vIIyE_vq847mrQ=w426-h237

 

Tak seperti yang dikatakan oleh mantan suaminya dulu, Kathy kini berubah wujud menjadi seorang wanita yang pandai dalam meracik kue. Kue-kue yang dijualnya bahkan laris dipasaran dan banyak konsumen yang mengatakan bahwa kue-kue nya terasa sangat enak dan empuk. Kini, Kathy memiliki ratusan karyawan yang dapat memproduksi kue sebanyak 500 buah setiap minggunya.

 

"Perceraian membuat saya banyak belajar bagaimana menjalani kehidupan yang keras. Toko kue ini berhasil mengajarkan anak-anakku bagaimana bertahan hidup dengan bekerja. Toko ini kini menjadi bagian dari hidupku, aku sangat bangga sudah pernah terjun di dalamnya," tutur Kathy. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.