Sukses

Foto Gratis Sembari Pakai Hanbok di Korea Indonesia Festival

Korea Indonesia Festival menyediakan foto gratis sambil menggunakan Hanbok khusus untuk para pengujungnya.

Liputan6.com, Jakarta- Hanbok adalah pakaian tradisional masyarakat Korea yang umumnya memiliki warna yang cerah, dengan garis yang sederhana serta tidak memiliki saku. Pakaian ini dapat Anda jumpai pada Korea Indonesia Festival 2014 yang diadakan dari tanggal 3-31 Oktober 2014 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.
 


Pada saat hari pertama pelaksanaan Korea Indonesia Festival 2014, Hanbok yang dihadirkan panitia berhasil menjadi magnet bagi pengunjung yang hadir di Lotte Shopping Avenue, Jumat (3/10/2014).

Tidak hanya dapat menjumpai hanbok, Anda juga dapat berfoto sembari menggunakan hanbok tersebut dan tentunya tidak dipungut biaya. Hal ini lantas membuat pengunjung Lotte Shopping Avenue yang didominasi perempuan rela antre berlama-lama hanya untuk berfoto sembari menggunakan hanbok.

"Saya awalnya iseng jalan-jalan dengan teman-teman kantor, pas melihat ada foto gratis dengan hanbok, saya dan teman-teman langsung tertarik dan antre," ucap Leni, salah satu pengunjung yang tengah menunggu giliran foto.

Foto gratis dengan menggunakan hanbok ini adalah salah satu kegiatan yang ditawarkan di acara Korea Indonesia Festival 2014. Selain hanbok, hal menarik lainnya yang dapat Anda jumpai adalah terdapat berbagai macam produk-produk makanan dan minuman khas Korea yang dijajakan di sudut K-Food. (Ars/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini