Sukses

Diskon Besar-besaran Mulai Digelar di Busan, Korea Selatan

Akhir pekan ini, pemerintah Korea Selatan meresmikan dibukanya The 2014 Busan Grand Sale.

Liputan6.com, Busan- Korea Selatan memantapkan dirinya sebagia salah satu destinasi belanja terpopuler di Asia. Akhir pekan ini, pemerintah Korea Selatan meresmikan dibukanya The 2014 Busan Grand Sale yang akan berlangsung selama 62 hari kedepan.

Selama program Busan Grand Sale 2014 berlangsung, hampir sebagian merek-merek terkenal di Korea Selatan dan seluruh pusat perbelanjaan di Busan memberikan diskon mulai dari 5 persen hingga 70 persen.

Diskon ini bukan hanya berlaku untuk untuk belanja pakiaan dan kosmetik saja tetapi juga untuk restoran, kedai kopi, tempat wisata, tiket pertunjukan, dan akomodasi seperti hotel.

Daftar penawaran diskon bisa diperoleh melalui website resmi www.busangrandsale.or.kr atau melalui buku kupon yang dapat diperoleh di Gimhae International Airport, pelabuhan Busan, atau terminal bis Busan.

Sebagai informasi, sebagian besar gerai yang mengikuti program diskon tersebut berlokasi di Seomyeon 1 Beonga (Seomyeon First Street), Nampodong Street. Busan Grand Sale 2014 akan berlangsung hingga 12 November mendatang. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini