Sukses

T-Shirt Kontroversial Zara Menuai Protes Keras

T-Shirt ini menuai komentar pedas semenjak kemunculannya.

Liputan6.com, Spanyol- Label kenamaan asal Spanyol, Zara kembali mengejutkan publik dengan peluncuran T-Shirt terbarunya. Alih-alih membuat masyarakat merasa senang, T-Shirt yang satu ini justru menuai protes dari kalangan masyarakat. Kaus putih dengan tulisan berwarna hitam yang bertuliskan "White Is The New Black."

Dilansir dari Huffington Post Minggu (17/8/2014) berbagai tudinganpun mulai bermunculan di masyarakat salah satunya melalui situs jejaring sosial. Masyarakat mulai mengungkapkan komentar miringnya mengenai tulisan yang dianggap sebagai sebuah penghinaan dari label kenamaan ini.

View image on Twitter

Ungkapan kekesalan pun dilontarkan oleh salah satu pengguna Twitter bernama Erin Ashley mengenai T-Shirt Zara ini.
"Kenapa label seperti Zara memutuskan untuk mengeluarkan T-Shirt yang bertuliskan seperti itu? Apakah tak pernah terpikir dalam benak mereka bahwa T-Shirt ini akan menjadi sesuatu yang kontroversial?" ujar Erin.



Hingga saat ini, pihak Zara belum ada yang memberikan keterangan mengenai permasalahan ini. Sebuah label meluncurkan busana kontroversial memang bukanlah menjadi hal baru dalam dunia fesyen. Dimana sebelumnya, H & M meluncurkan  Star of David skull yang menuai respon negatif dari pelanggannya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini