Sukses

Pikachu Cafe, Pikat Pengunjung dengan Aneka Kejutan

Kejutan apa saja yang dihadirkan oleh Pikachu Cafe?

Liputan6.com, Tokyo- Pokemon menjadi warabala terfavorit selama 20 tahun terakhir. Mulai dari pakaian, game, dan masih banyak lagi. Keeksisan pokemon inilah yang membuat Pokemon Cafe akhirnya didirikan. Berlokasi di Tokyo tempat ini menjadi incaran tersendiri bagi para pecinta pokemon.

PC 8

Dilansir dari Rocketnews 24 Minggu (17/8/2014) berbagai penawaran menarik diberikan oleh kafe yang satu ini. Di antaranya seperti makanan lezat dengan bentuk yang unik, pameran dan panorama yang terlihat dari lantai 52.

PC 4

Berbagai kuliner serba pikachu dihadirkan oleh kafe ini.

Burger Pikachu menjadi salah satu makanan favorit dari kafe ini. Burger ini terdiri dari daging sapi lezat, sawi, tomat, serta nachos. Untuk memberikan sentuhan menarik dari burger ini, pihak kafe menghiasnya dengan nachos yang membentuk telinga pikachu dan tomat kecil untuk menggambarkan pipi pikachu yang menggemaskan.

PC 10

Untuk Anda yang gemar menikmati kuliner pedas, Pikachu Kafe menyediakan Pikachu Curry yang lezat dan menggoda. Nasi kuning berbentuk kepala pikachu yang dilengkapi kuah curry yang lezat serta sayuran yang dibentuk dengan aneka rupa membuat makanan yang satu ini dicintai oleh masyarakat.

PC 17

Sementara untuk makanan penutup, Pikachu Kafe menyediakan puding mangga yang lezat. Puding yang dibentuk dengan wajah pikachu ini terdiri dari selai stroberi, whipped cream, buahan-buahan segar dan corn flakes. Tertarik Mencoba? (Cyn/Ars)

PC 15

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini