Sukses

Game Online Kim Kardashian Laris Manis

Pertengahan Juni lalu, sosialita Kim Kardashian meluncurkan game online dalam bentuk aplikasi untuk ponsel dan komputer yang laris manis.

Liputan6.com, Los Angeles- Pertengahan Juni lalu, sosialita Kim Kardashian meluncurkan game online dalam bentuk aplikasi untuk ponsel dan komputer. Apakah ini salah satu bentuk bisnisnya yang lain lagi agar tetap eksis? Bisa jadi.

Pasalnya, sejak diluncurkan hingga sekarang, aplikasi game bernama Kim Kardashian ini telah diunduh lebih dari 3 juta pengguna di iOS dan Android.

Bahkan, tak sedikit para wanita yang kecanduan memainkan permainan daring ini. Salah satu Editor Huffington Post, ketika menuliskan komentarnya mengenai game Kim Kardashian ini bahkan dengan blak-blakan menyebutkan bahwa ia sempat merasa skeptis dengan seberapa hebatnya Kim dalam konsep permainan ini. Dan, setelah mencobanya, ia membalikkan pendapatnya. "Game ini membuat saya kecanduan dan tidak sabar untuk segera pulang saat jam kantor selesai untuk memulai kehidupan dunia maya saya: datang ke pesta sosialita, bekerja melakukan pemotretan, dan meski hanya selebriti dunia maya, saya tidak keberatan," tulisnya.

Game Kim Kardashian ini membawa para pemainnya menjadi sosialita dan selebriti seperti Kim. Tak hanya itu, disini, Anda juga dapat mendekorasi rumah Anda dan Kim akan menilainya ketika mengunjungi rumah maya Anda tersebut. Apakah game ini bersifat gratis dan memerlukan uang? Jawabannya, Ya dan Tidak. Ya adalah karena sebagian fitur bersifat gratis, namun apabila Anda hendak menambahkan fitur tertentu, seperti membeli tambahan furnitur, maka Anda akan memerlukan dana tambahan yang bisa dibeli dengan menggunakan kartu kredit Anda. Namun, Anda juga bisa bekerja di dunia maya untuk memperoleh tambahan penghasilan untuk membeli dekorasi atau tambahan fitur lainnya. Misalnya, karakter Anda dapat 'bekerja' dengan melakukan pemotretan, memenuhi undangan pesta, dan lain sebagainya.

Melalui game ini juga Anda akan bisa sejenak merasakan bagaimana seluk beluk kehidupan selebriti: mulai dari pekerjaan, dikejar-kejar paparazi, hingga memiliki rumah di Hollywood! Nah, siapa mau coba? (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini