Sukses

Cantiknya Oven Lawas Saat Menjelma Jadi Kursi Malas

Habiskan waktu dengan bersantai di kursi malas yang terbuat dari oven lawas.

Liputan6.com, Ohio Masihkah Anda menyimpan perabot rumah tangga yang lawas? Berbahagialah, karena perabot rumah tangga lawas Anda dapat menjadi harta karun yang tak ternilai.

 

Seperti yang dilansir dari Homedit.com, Minggu (27/7/2014), siapa yang menyangka, di tangan desainer muda dari Universitas Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat, Oven lawas dapat menjelma menjadi sebuah kursi malas yang cantik.

 

 

Jika dilihat dengan seksama, oven lawas ini layaknya oven lawas biasa. Namun ketika bagian depan dari oven ini ditarik, oven lawas ini akan seketika berubah menjadi kursi malas.

 

Dari dalam oven, akan muncul matras empuk dengan motif minimalis namun tetap mempercantik tampilan oven lawas yang telah menjadi kursi malas ini.

 

 

Kursi malas ini akan semakin menyempurnakan waktu bersantai Anda dengan sembari membaca buku, atau menonton televisi. Tertarik memilikinya? (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini