Sukses

Rambut Baru Maggie Gyllenhaal

Perempuan yang melejit lewat film World Trade Center dan The Dark Knight ini baru saja merubah rambutnya.

Liputan6.com, Los Angeles- Ada yang baru dari penampilan aktris Margaret Ruth Gyllenhaal atau yang akrab disapa Maggie Gyllenhaal. Perempuan yang melejit lewat film World Trade Center dan The Dark Knight ini baru saja mengubah gaya rambutnya.

Mengikuti teman-teman artis lainnya seperti  Jennifer Lawrence, Julianne Hough dan Pamela Anderson kini ia memangkas habis rambutnya dengan model Pixie Cut dengan warna bright-blonde version.

Maggie membuat terkejut para fansnya, saat ditemui oleh usmagazine.com di Cannes Film Festival beberapa waktu lalu, ia menjelaskan bahwa ia ingin tampil beda pada film terbarunya.“Hari ini merupakan peluncuran film terbaruku yang berjudul The Honourable Woman. Aku ingin tampil beda, aku bangga pada rambut baruku,” ujarnya.

Menurut Maggie, pada awalnya ia memotong rambut dengan model mangkuk. “Saat pulang ke rumah dengan rambut baru, aku merasa tidak nyaman. Akhirnya aku memutuskan untuk mengubahnya menjadi Pixie Cut dengan dan juga mengubah warnanya yang menurutku lebih cocok. Aku harap kalian suka,” tutur wanita 36 tahun ini.

Tak hanya itu saja, artis yang memiliki dua anak ini juga sempat membuat pesan pada akun twitter pribadinya “Aku sudah berada di Cannes untuk film terbaruku. Rambutku baru!” katanya. (Cindy Melissa/Lliz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini