Sukses

Desainer Altuzarra Rancang Busana untuk Target Store

Liputan6.com, New York Desainer yang namanya tengah naik daun di dunia fesyen, Joseph Altuzarra, kini mengambil langkah yang membuat orang-orang exicited. Seperti dilansir huffingtonpost.com Jumat (23/5/2014), Altuzarra sepakat untuk berkolaborasi dengan toko ritel Target.

 

Target adalah toko ritel terbesar kedua dengan harga terjangkau. Posisi pertama ditempati oleh Walmart. Target berdiri sejak tahun 1902 dan pendirinya adalah George Dayton. Pusat toko ini terletak di Minneapolis, Amerika.

 

Busana-busana rancangan Altuzarra telah dipakai oleh para selebriti Hollywood. Beberapa diantaranya adalah aktris Jenifer Lawrence dan Cameron Diaz. Bahwa rancangan ekslusif tersebut akan tersedia di toko dengan harga terjangkau adalah hal yang sangat dinanti-nati oleh masyarakat.

 

Koleksi limited-edition ini berisi busana-busana ready-to-wear, lingerie, aksesoris, dan sepatu. Sketsa pertama salah satu busananya telah dirilis. “Saya mendesain dress panjang yang cantik dan elegan ini sebagai bagian dari koleksi untuk Target,” ucap Altuzarra.

 

Sambungnya “Gaun ini ditujukan unuk memberi sentuhan glamor pada koleksi yang saya buat. Saya membuat gaun ini untuk dipakai wanita pada acara-acara spesial dan dengan memakainya ia merasa percaya diri dan sophisticated .”

 

Desainer yang berbasis di New York ini merasa senang dengan kolaborasi ini. “Sebagai seorang desainer, saya percaya pada kekuatan transformatif fesyen. Fesyen bukan hanya dapat mengubah tampilan Anda, tapi juga perasaan Anda,” jelas Altuzarra.

 

“Saya mengagumi elegansi yang dibawa oleh Target pada industri fast fashion. Dengan bekerja sama di koleksi ini, saya berharap dapat menampilkan kekuatan, kepercayaan diri, dan kecantikan wanita.”

 

50 rancangan Altuzarra tersedia dalam kisaran harga US$ 17,99 – US$ 89,99. Koleksi ini juga dapat dibeli secara online di target.com. Selain itu, koleksi ini juga tersedia di net-a-porter.com.

BERANI BERUBAH: Bertani di Atas Masjid