Sukses

Yang Punya Barang-barang Ini Boleh Ketemu Victoria Beckham

Semua produk Victoria Beckham yang dibikin bersama On Pedder ludes terjual.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan selebritas dunia asal Inggris Victoria Beckham pada Selasa sore 12 Mei 2014, telah membikin fashionista di Jakarta berburu produk sang pesohor. Buktinya hampir semua produk Victoria Beckham yang dibikin bersama On Pedder ludes terjual.

Padahal harga produk-produk tersebut tidak murah. Sebut saja Black tote bag seharga Rp 17 juta, blue bag Rp 23 juta, peach pouch Rp 8 juta, sunglasses mulai dari harga Rp 6,9 juta dan Blue tote bag big Rp 17,6 juta.



Mantan anggota grup vokal wanita Spice Girls ini akan bersua dengan para konsumen kelas atas yang membeli produknya itu di butik On Pedder yang berada di Plaza Indonesia.



Pelanggan On Pedder ternyata sudah tahu Victoria akan datang sejak tanggal 5 Mei 2014. Ia ke sini untuk peluncuran produk terbarunya yang ternyata di butik On Pedder Jakarta sudah sold out.



Para fashionista yang sudah membeli produk tersebut akan melakukan meet and great tertutup dengan Victoria. Pihak pengundang adalah Plaza Indonesia dan On Pedder Group dari Hong Kong.



Tapi bagi yang masih ngebet ketemu Victoria, silakan saja membeli produk On Pedder. Walaupun produk sudah habis, calon pembeli bisa melihat produk yang dimaui lewat display. Jadi Anda beli dulu barang-barang harga jutaan tersebut demi bisa melihat Victoria sore ini, lalu barangnya diberikan menyusul setelah stoknya ada.

Baca Juga:

Victoria Beckham Menulis Bahasa Indonesia: Selamat Pagi Jakarta
Halo Jakarta, Victoria Beckham Temui Fashionista Ibukota

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini