Sukses

Berani Makan Menu Sayap Ayam Mengerikan Ini?

Liputan6.com, Beijing- Pernahkah Anda memesan menu sayap ayam di resto ayam cepat saji yang berlogo Kolonel Sanders? Resto ayam cepat saji ini hampir ada di setiap negara dan dilengkapi dengan menu unik yang berbeda-beda.

Jika di Jepang resto ini baru saja meluncurkan menu baru hasil kolaborasi dengan Ronaldo, maka Cina pun tak mau kalah. Resto ayam cepat saji di Beijing ini pun punya menu unik sekaligus aneh.

Seperti yang dilansir Rocketnews24, baru-baru ini negara Tiongkok dihebohkan dengan menu chicken wing di salah satu gerai restoran ayam cepat saji, yang memiliki bentuk berbeda dari menu chicken wing pada umumnya. Pasalnya, menu tersebut memiliki bentuk seperti jari-jari yang muncul di bagian pinggirnya.

Dalam foto chicken wing yang diduga berasal dari resto ayam cepat saji terkemuka di Tiongkok karena struknya yang berbahasa mandarin tersebut, terlihat bahwa chicken wing tersebut berbentuk seperti perpaduan antara chicken wing dan kaki (ceker) ayam.

Karena bentuknya yang mengerikan, menu chicken wing ini pun diberi julukan oleh netizen sebagai ‘sayap ayam mengerikan’ karena dirasa lebih cocok menjadi bagian salah satu dari tubuh alien.

Berdasarkan netizen yang mengunggah foto tersebut, chicken wing tersebut diduga merupakan hasil dari ayam yang mengalami kecacatan karena hormon. (Ars/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.