Sukses

Ranjang Nyaman Pilihan Masyarakat Makassar

Setelah melewati aktifitas yang padat selama seharian, faktor kenyamanan sewaktu tidur menjadi salah satu pilihan yang utama bagi masyarakat

Liputan6.com, Makassar Setelah melewati aktifitas yang padat selama seharian, faktor kenyamanan sewaktu tidur menjadi salah satu pilihan yang utama bagi masyarakat moderen.  

Seiring dengan bertumbuhnya kalangan masyarakat menengah di Makassar, mereka pun menjadi lebih selektif dalam memilih kenyamanan tempat tidur.

Akhir bulan lalu, Comforta berhasil meraih penghargaan Master Brand 2014 dari Majalah Makassar Terkini. Penghargaan Master Brand ini diraih Comforta berdasarkan riset yang telah dilakukan oleh Makassar Research, dan menjadikan Comforta sebagai salah satu merek terkuat di mata konsumen Sulawesi Selatan.
 
Comforta berhasil mendapatkan penghargaan Master Brand 2014 berdasarkan lima kategori penilaian yaitu, Top of Mind, Last Used, Most Recommended, Most Satisfaction dan Future Intention.

Meski telah memiliki pengalaman selama lebih dari 3 dekade, hasil riset pasar ini dijadikan  bahan evaluasi dalam menjaga merek Comforta agar semakin maju dan bertumbuh serta mampu bersaing dengan merek sejenisnya yang ada di masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.