Sukses

Sempat Digosipkan Putus, Begini Kisah Asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In hingga Langsungkan Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari sebuah hubungan junior dan senior, Lee Seung Gi dan Lee Da In rupanya ditakdirkan untuk bersama dan dikabarkan akan segera menikah.

Kedekatan keduanya berasal dari hoby yang sama, yakni sama-sama suka bermain golf. Sejak itulah Lee Da In dan Lee Seung Gi sering bertemu untuk memainkan hoby yang sama itu.

Dari pertemuan tidak sengaja itu, akhirnya keduanya saling jatuh cinta dan kencan pertama mereka dimulai pada 2020 silam. Diketahui, bahwa pada 2021 Lee Da In sering menemani Lee Seung Gi ke lokasi syuting drama Korea Mouse.

Dilansir dari Dispatch, foto keduanya sempat dipubliskan saat berada di mobil yang sama. Saat itu Lee Da In dan Lee Seung Gi berada di Provinsi Gangwon dan ingin mengunjungi nenek sang aktor di Sokcho.

Rupanya hubungan Lee Daa In dan Lee Seung Gi ini sempat diterpa isu miring, soal hubungan keduanya digosipkan putus pada 2022 lalu. Namun, Lee Seung Gi mematahkan isu miring tersebut dan menegaskan jika hubungannya dengan Lee Da In baik-baik saja.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Teranyar, Lee Seung Gi membuat jagat media maya terkejut setelah dirinya mengunggah postingan surat tulisan tangannya lewat Instagram pribadinya.

Ternyata ia mengumkan bahwa dirinya akan segera menikahi Lee Da In pada Selasa (7/2/2023). Dalam isi suratnya itu, Lee Seung Gi menulis bahwa dirinya ingin berada di sisi Lee Da In selamanya.

Daftar Drakor dan Film Korea yang Pernah Dibintai Lee Da In

Drama Korea:

Lovers (2023) sebagai Kyung Eun Ae.

Alice (2020) sebagai Kim Do Yeon.

Doctor Prisoner (2019) sebagai Lee Jae In.

Come and Hug Me (2018) sebagai Lee Yeon Ji.

 

3 dari 3 halaman

Seterusnya

My Golden Life (2017-2018) sebagai Choi Seo Hyun.

Hwarang (2016-2017) sebagai Soo Yeon.

Entourage (2016) sebagai dirinya sendiri (kameo episode 7).

Make A Woman Cry (2015) sebagai Park Hyo Joong.

Twenty Years Old (2014) sebagai Kim Hye Rim.

Film Korea:

Life Risking Romance (2016) sebagai Han Jae In (remaja).

The Fatal Encounter (2014) sebagai Soo Ryun (kameo).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.