Sukses

Menilik Bisnis Fashion Muslimah ala Timur Tengah yang Mewah dan Elegan

Liputan6.com, Jakarta - Hikmat Fashion Muslimah kini hadir di Makassar, Minggu, 28 Januari 2022, tepatnya di Jalan Andi Pangeran Pettarani nomor 53. Dihadiri oleh Nina Zatulini dan selebgram Makassar seperti Ismy Amaliah, Vini Mamonto, dan Sitti Rahmiali serta pelanggan Hikmat.

"Hikmat akan selalu mendengarkan dan ingin dekat dengan semua customer. Karena banyak permintaan pembukaan showroom di Makassar, kami langsung mempertimbangkannya dan menyiapkan semua yang dibutuhkan. Alhamdulillah hari ini kami resmi membuka showroom di sini. Ini merupakan showroom pertama di luar Jawa," tutur Hikmat dalam sambutannya sebelum menggunting pita.

Smart and elegan dressing, motto Hikmat Fashion. Produk- produk busana Muslimah yang diproduksi dibuat dengan desain elegan dan mewah. Bahan- bahannya premium, sehingga customer merasa nyaman dan bangga menggunakan produk Hikmat.

Produk unggulan Hikmat adalah abaya. Desainnya mewah dan memiliki ciri khas. Hikmat menggabungkan Arabic and Europa style. Setiap koleksinya harus terlihat mewah dengan border, manik- manik maupun desain kain printing. Ini menjadikan produknya menjadi pilihan bagi Wanita yang ingin tampil elegant di setiap acara.

Ukuran dan model abaya yang ditawarkan Hikmat sangat beragam. Ini memungkinkan produk Hikmat dapat dipakai semua umur, dari remaja, dewasa hingga orang tua. Sangat cocok digunakan saat acara special dan juga untuk kado.

Selain abaya, produk yang ditawarkan adalah setelan baju dan celana, cocok untuk acara kasual. Tidak hanya itu, disediakan juga blouse untuk sehari- hari.

Produk lain yang ditawarkan Hikmat antara lain, mukenah, tunik, celana, dress formal, scarf atau kerudung dan aksesoris penunjang seperti bros, kalung dan masker fashionable.

Vini Mamonto, vokalis grup music Ruang Baca asal Makassar ini mengaku menyukai produk Hikmat. Menurutnya, apparel Hikmat sangat cocok dengan cuaca di Makassar. Apalagi produk Hikmat memiliki banyak pilihan dan desainnya menarik. "Ini cocok dengan cuaca di Makassar. Kita gunakan pakaian tebal tapi tidak panas. Itu karena bahannya memang premium sehingga nyaman dipakai," tutur Vini.

Hal senada diungkapkan Nina Zatulini, bintang sinetron Tarzan Cilik yang mengaku sangat menyukai produk Hikmat. Menurutnya pakaian- pakaian di Hikmat semuanya autentik dan sesuai dengan orang Makassar yang menyukai tema bold.

Desain yang elegan membuat percaya diri. Nina mengajak warga Makassar yang menyukai fashion berkunjung ke Shworoom Hikmat.

"Jadi produk Hikmat itu autentik. Ya karena semua desainnya kan dibuat sendiri oleh Mr. Hikmat. Jadi buat warga Makassar yang menyukai fashion, mari berkunjung ke store Hikmat. Vibes storenya sangat ekslusif. Bukan hanya itu, produk- produknya juga ekslusif. Nyaman digunakan karena menggunakan bahan yang premium," ujar Nina.

Hikmat Fashion Muslim hadir sejak 1997. Pendirinya pria asal Timur Tengah, Irak, bernama Hikmat Salih Ahmad. Pada 2011, ia mulai mengembangkan bisnis fashionnya di Indonesia. Hingga kini, Showroom Hikmat sudah tersebar di beberapa kota besar seperti di Jakarta, Bandung, Bekasi, Surabaya, Bogor dan hari ini Makassar adalah salah satunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.