Sukses

Melihat Working Mom ala Jennifer Bachdim dan Elizabeth Zenifer

Tak hanya itu, mereka berdua pun berpendapat menjadi ibu yang bekerja, bukan berarti tidak merawat buah hatinya

Liputan6.com, Jakarta - Semakin berkembangnya zaman dan kebutuhan ekonomi, kini seorang wanita bukan hanya menjadi seorang Ibu Rumah Tangga lagi, tapi juga menjadi sosok pencari nafkah.

Pada peluncuran Cottons Baby Diapers pada Jumat, 27 Oktober 2023 di sebuah restoran di Jakarta Utara, Jennifer Bachdim atau akrab disapa Mama Jen dan juga Elizabeth Zenifer atau akrab disapa Eliz pun membagikan cerita dan tips mengenai hidup sebagai working mom pada sesi talkshow.

Mama Jen berbagi tips dengan mengatakan time management is a key.

"Banyak orang wondering bagaimana aku, ibu dari 4 anak, bisa membagi waktuku untuk olahraga, bekerja, mengurus anak dan suami juga kebutuhan rumah tangga tanpa nanny maupun asisten rumah tangga," ujarnya

Ia selalu memilih brand yang terpercaya, seperti brand Cottons Baby Diapers.

Sementara Elizabeth Zenifer, seorang mamagram yang juga mompreneur bercerita menjadi ibu rumah tangga tidak seperti bayangannya dulu. Ia mengira jadi IRT cuma kasih anak makan, membereskan rumah, mengantar sekolah,

"Ternyata, lebih dari itu. Banyak kebutuhan yang harus saya penuhi, baik untuk keluarga maupun diri saya sendiri," tuturnya.

Ia menilai Jadi seorang ibu, baik yang bekerja maupun tidak, sama hebatnya. 

Tak hanya itu, mereka berdua pun berpendapat menjadi ibu yang bekerja, bukan berarti tidak merawat buah hatinya. Mereka selalu menyempatkan waktu untuk memiliki quality time pada malam hari sebelum tidur atau hari Minggu.

Acara peluncuran Cottons Baby Diapers juga dihadiri oleh lebih dari 30 orang ibu rumah tangga yang juga bekerja dan terasa sangat 'hangat' karena mereka memiliki dilema yang sama sebagai seorang ibu rumah tangga  dan ibu yang bekerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini