Sukses

Bingung Cari Referensi Diet? Cek Platform Ini

Dalam dunia yang terus berubah, memiliki akses ke informasi yang akurat sangat penting untuk membuat keputusan yang bijak tentang kesehatan

Liputan6.com, Yogyakarta - Sebuah startup Yogyakarta yang bergerak di bidang gizi dan kesehatan, Diet Partner, meluncurkan Diet Partner UPDATE. Startup yang terkenal karena layanan program diet dan konsultasi daring, serta catering diet di Jakarta, Yogyakarta, Purwokerto, dan Surabaya ini ingin menjadi sumber berita gizi dan kesehatan terkini yang bisa diandalkan.

Menurut Founder Diet Partner Mokhamad Ali Zaenal, perusahaan rintisannya berkomitmen untuk memberikan informasi kesehatan yang terpercaya kepada masyarakat Indonesia.

“Diet Partner UPDATE merupakan bagian dari misi Diet Partner dalam mewujudkan Indonesia yang lebih sehat melalui penyediaan akses informasi kesehatan yang relevan dan akurat kepada masyarakat,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (6/9/2023).

Inisiatif Diet Partner UPDATE ini memiliki sejumlah keunggulan, yaitu, memberikan informasi kesehatan terkini, supervise ahli gizi profesional, panduan praktis, serta menjawab tantangan kesehatan gizi dan kesehatan kontemporer.

"Dalam dunia yang terus berubah, memiliki akses ke informasi yang akurat sangat penting untuk membuat keputusan yang bijak tentang kesehatan kita," ucapnya.

Diet Partner UPDATE diharapkan bisa menjadi referensi kesehatan masyarakat modern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.