Sukses

Deretan Film Sophie Turner, Aktris Game of Thrones yang Diisukan Akan Pisah dari Joe Jonas

Joe Jonas merupakan penyanyi yang tergabung dalam Jonas Brothers bersama dua saudaranya, Kevin dan Nick. Sementara Sophie Turner adalah aktris asal Inggris.

Liputan6.com, Yogyakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari Sophie Turner dan Joe Jonas. Keduanya diisukan akan bercerai setelah empat tahun menikah.

Mengutip dari TMZ, Joe Jonas dikabarkan telah meminta konsultasi dengan dua pengacara perceraian. Hal itu dilakukan setelah dirinya menghadapi masalah serius dalam pernikahan selama kurang lebih enam bulan terakhir.

Joe Jonas dan Sophie Turner menikah di Las Vegas pada 2019. Pasangan penyanyi dan aktris ini juga telah dikaruniai dua anak.

Joe Jonas merupakan penyanyi yang tergabung dalam Jonas Brothers bersama dua saudaranya, Kevin dan Nick. Sementara Sophie Turner adalah aktris asal Inggris.

Nama Sophie Turner menjadi populer usai memerankan karakter Sansa Stark di serial TV fantasi HBO, Game of Thrones. Selanjutnya, nama Sophie kerap muncul di beberapa judul film. Berikut beberapa deretan film Sophie Turner:

1. Game of Thrones

Dalam serial Game of Thrones (2011-2019), Sophie memerankan berperan sebagai Sansa Stark. Dari banyak karakter, Sansa adalah salah satu karakter yang paling berkembang. Kesuksesan serial yang diadaptasi dari seri novel karya George R. R. Martin ini membuat kanal televisi HBO tertarik untuk membuat prekuelnya.

2. Another Me

Another Me adalah film bergenre thriller-psikologis yang rilis pada 2013. Dalam film ini, Sophie Turner bermain bersama Jonathan Rhys Meyers, Claire Forlani, Rhys Ifans, dan Gregg Sulkin.

Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Catherine MacPhail. Sophie memerankan karakter Fay Delussey, seorang siswa yang dihadapkan dengan kejadian-kejadian aneh yang membuatnya terpaksa harus memecahkan misteri yang menghantuinya itu.

3. Barely Lethal

Barely Lethal adalah film aksi yang juga dibintangi Sophie Turner. Dalam film ini, Sophie Turner memerankan tokoh Heather.

Film yang rilis pada 2015 ini juga dibintangi Hailee Steinfeld, Dove Cameron, Samuel L. Jackson, dan Jessica Alba. Barely Lethal berkisah tentang agen intelijen yang bertugas memburu seorang pedagang senjata.

4. Time Freak

Sophie Turner juga pernah bermain dalam film bergenre fiksi ilmiah-romansa, Time Freak. Film yang rilis pada 2018 ini ditulis dan disutradarai oleh Andrew Bowler. Dalam film ini, Sophie Turner berperan sebagai Debbie dan beradu peran dengan Asa Butterfield. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Josie

5. Josie

Josie adalah film bergenre thriller yang rilis pada 2018. Dalam film ini, Sophie Turner berperan sebagai seorang siswa misterius bernama Josie yang pindah ke kota Baymont.

Saat berada di Baymont, ia memulai kisah cinta yang berawal dari dendam. Selain Sophie Turner, film ini juga dibintangi Jack Kilmer, Micah Fitzgerald, Lombardo Boyar, Daeg Faerch, Robin Bartlett, dan Kurt Fuller.

6. Heavy

Heavy menceritakan kisah Seven 'Sev' Max, seorang pengedar narkoba yang tinggal di New York City. Sev yang diperankan Daniel Zovatto ini terjerat kisah cinta dengan Maddie, karakter yang diperankan oleh Sophie Turner.

7. Dark Phoenix

Dark Phoenix yang dirilis pada 2019 menceritakan kisah kehidupan Jane Gray yang diperankan Sophie Turner. Ia merupakan salah satu mutant berkekuatan telekinesis yang besar.

Setelah kecelakaan merenggut nyawa kedua orang tuanya, Professor Charles Xavier yang diperankan James McAvoy pun membawa Jane ke sekolah khusus para mutant muda yang memiliki kekuatan spesial. Selain beradu akting dengan James McAvoy, dalam film ini Sophie Turner juga berperan bersama Jessica Chastain, Michael Fasbender, dan Jeniffer Lawrence.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.