Sukses

Ini yang Dilakukan Xirius Bantu Perusahaan Turut Bersaing Pada Era Digital 

PT Anak Muda Indonesia hadir melalui Xirius untuk membantu perusahaan dalam memanfaatkan kecanggihan digital.

Liputan6.com, Jakarta - Pada era digital yang berkembang pesat seperti saat ini, perusahaan perlu mengambil tindakan untuk tetap bersaing dan memenuhi kebutuhan pelanggan. PT Anak Muda Indonesia hadir melalui Xirius untuk membantu perusahaan dalam memanfaatkan kecanggihan digital.

Sebagai digital agency yang terus berinovasi, Xirius berkomitmen untuk membantu mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan. Xirius tidak hanya berfokus pada kreativitas yang mengikuti perkembangan zaman, tetapi juga sebagai sahabat yang siap mendengarkan dan menjawab kebutuhan perusahaan di era digital modern ini.

Xirius telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 350 penerbit lokal di seluruh Indonesia, yang memungkinkan perusahaan untuk menjangkau publik dengan cepat dan efektif.

Xirius juga menawarkan berbagai layanan, seperti Banner Ad, Native Ad, Video Pre-roll, dan Social Media Maintenance. Selain itu, Xirius dapat membantu mengemas produk perusahaan melalui video animasi, produksi jingle, TV ad, dan Billboard Ad. Xirius memiliki solusi untuk setiap kebutuhan digital perusahaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konten yang Relate

“Melihat kebutuhan market untuk bisa mengenalkan produk mereka kepada masyarakat luas dengan baik.  Xirius tidak menciptakan awareness konten yang mainstream. Tetapi kami meng-create semua konten pengenalan produk dengan sentuhan yang relate dengan lifestyle masa kini, fun, enggak hard-selling dan memiliki plot twist yang orang enggak nyangka ternyata ini iklan,” ujar Dhemy Larasati, founder sekaligus CEO Xirius, Selasa (28/2/2023).

“Kami berkomitmen untuk terus melek dengan tren terkini, apa yang sedang happening, di sana kita masuk dan riding the wave. Jadi enggak monoton dan always fresh from the oven. Dengan apa yang Xirius tawarkan ini sehingga sudah banyak brand-brand besar baik dari dalam dan luar negeri sudah bekerja sama dengan kami,” lanjutnya

Xirius telah dipercaya oleh banyak brand besar baik dari dalam maupun luar negeri, seperti Pertamina, Telkomsel, Samsung, Air Asia, Singapore Airlines, Yamaha, Lenovo, Grab, dan masih banyak lagi. Hal ini menunjukkan kepercayaan yang diberikan kepada Xirius dalam menjalankan semua kebutuhan digital mereka.

Dalam dunia digital yang kompetitif, Xirius hadir sebagai mitra strategis yang dapat membantu perusahaan dalam memenangkan persaingan. Xirius siap mendukung perusahaan dalam memanfaatkan teknologi digital untuk mencapai kesuksesan jangka panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.