Sukses

Percantik Interior Rumah dengan Dekorasi Wall Frame atau Wall Hanging

Upaya mendekorasi rumah dilakukan sebagai upaya agar tempat tinggal menjadi lebih indah serta nyaman untuk ditempati.

Liputan6.com, Jakarta Rumah menjadi tempat yang berharga bagi banyak orang. Upaya mendekorasi rumah dilakukan sebagai upaya agar tempat tinggal menjadi lebih indah serta nyaman untuk ditempati. Salah satu cara untuk memperindah rumah yaitu dengan memperhatikan dekorasi pada sekitar rumah.

Dekorasi berfungsi memperindah suatu ruangan dengan meletakkan objek-objek secara apik ke sekitarnya. Banyak objek yang dapat dijadikan sebagai dekorasi rumah terutama wall frame atau foto-foto berbingkai indah.

Foto sebagai dekorasi dinding di dalam interior rumah sudah menjadi satu kesatuan dalam hal dekorasi ruangan. Entah itu foto dari objek fotografi ataupun foto portrait berisikan kenangan dari suatu tempat atau pun kenangan dengan orang-orang tersayang.

Foto frame sebagai dekorasi ruangan disebut sebagai wall hanging. Wall hanging berisikan frame-frame foto yang dipasang atau diletakkan pada dinding di sekitar rumah sebagai objek untuk memperindah suatu ruangan. Ruangan tidak akan terasa hampa jika diberikan hiasan dari foto frame tersebut.

Pentingnya wall frame sebagai dekorasi rumah menjadi titik mula bagi brand Makenliving dalam menjalankan bisnis. Makenliving menyediakan produk wall frame dengan memproduksi foto-foto yang dapat dengan mudah didapatkan. Dari proses pencetakan hingga pemilihan bentuk frame yang beragam, menjadi  solusi dalam memberikan dekorasi rumah yang indah dan berkualitas sekaligus praktis.

“Beautify Our Living Experiences, begitu konsep yang diusung oleh Makenliving,” kata pemilik Makenliving Rizki Akbar, Sabtu (25/2/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Solusi Cetak Wall Frame

Bermula di tahun 2019, Makenliving dibuat seiring berjalannya waktu berkembang bersamaan permintaaan akan bingkai foto yang terus meningkat. Rizki akhirnya membuat unit baru dari percetakan miliknya dengan mengusung brand Makenliving untuk memenuhi kebutuhan cetak foto dengan memproduksi percetakan bingkai.

Makenliving menjadi solusi cetak foto yang mudah dan murah. Mulai order dilayani CS menggunakan WhatsApp, pengiriman foto yang mudah, semudah mengirim foto menggunakan WA. Proses yang sederhana tersebut menjawab keresahan dalam pembuatan wall frame yang memiliki tahapan yang rumit.

Proses pembelian wall frame bisa dilakukan secara online dengan hanya mengirimkan foto-foto secara daring dan foto yang sudah dicetak langsung dikirimkan ke tempat tujuan dengan aman.

Frame yang dibuat pun dapat dengan mudah ditempelkan pada dinding rumah. Sudah tidak perlu lagi menggunakan paku yang dapat merusak tembok rumah karena wall frame tersebut telah mempunyai perekat yang tahan lama dan dapat melekat dengan sempurna.

Wall frame ini mempunyai karakteristik weightless atau ringan sehingga tidak rawan jatuh apabila dibandingkan dengan bingkai berbahan kayu yang berat. Selain berat juga anti rayap dan memiliki motif yang aesthetic sehingga cocok untuk dekorasi rumah minimalis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.