Sukses

Sambut Ulang Tahun J-Hope BTS, Disney+ Hotstar Rilis Dokumenter J-Hope In The Box

ARMY bisa menonton di belakang layar album debut solo J-Hope, lewat film dokumenter di Disney+ Hotstar dan Weverse.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir tujuh bulan sejak J-Hope merilis album solonya, Jack in The Box, kini ARMY bisa menonton di belakang layar album debut solo J-Hope, lewat film dokumenter di Disney+ Hotstar dan Weverse.

Film dokumenter tersebut baru dirilis, Jumat (17/2/2023), sehari sebelum ulang tahun pemilik nama asli Jung Hoseok itu.

Seperti diketahui J-Hope merupakan member BTS yang lahir di Gwangju pada 18 Februari 1994 lalu. Perilisan film dokumenter ini merupakan hadiah ulang tahun buat rapper sekaligus main dancer BTS itu.

J-Hope adalah member pertama BTS yang merilis album solonya, Jack in The Box pada 15 Juli 2022, satu bulan setelah grup idol itu mengumumkan hiatus untuk fokus pada projek individu, pada BTS FIESTA 2022.

Album berisi 10 lagu itu dirilis bersamaan dengan single More, yang kemudian diikuti dengan Arson. 

Jika dibandingkan dengan album mixtape dan single sebelumnya yang penuh warna, khas J-Hope, Jack in The Box malah kebalikannya. Dalam album ini J-Hope seolah mengeluarkan sisi lainnya sebagai musisi. Album ini sedikit lebih gelap, namun tetap asik untuk didengar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil di Lollapalooza

Di bulan yang sama setelah merilis album debutnya sebagai penyanyi solo, J-Hope mengguncang Chicago dengan tampil sebagai lineup penutup di festival Lollapalooza pada Minggu (31//7/2022) lalu.

Selama satu jam, rapper kelahiran 29 tahun lalu itu membawakan 18 lagu, termasuk lagu dari album Jack In The Box, album mixtape, kolaborasinya bersama Becky G, dan beberapa lagu BTS.

Aksi panggung J-Hope di Lollapalooza itu juga terekam dalam film dokumenter J-Hope in The Box. Jadi, pastikan untuk menontonnya, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.