Sukses

Kabar Bahagia! Hoon U-KISS dan Jisun eks Girl’s Day Akan Segera Menikah

Hoon U-KISS dan Jisun mantan personel Girl's Day dikabarkan akan melangsung pernikahan pada 29 Mei mendatang.

Liputan6.com, Semarang – Sebuah kabar bahagia datang dari industri hiburan Korea Selatan. Hoon U-KISS dan Jisun mantan personel Girl's Day dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 29 Mei mendatang. Berita tersebut juga telah mendapatkan konfirmasi dari pihak agensi Hoon, Tango Music.

Diketahui bahwa keduanya telah menjalin hubungan sejak lama sebelum memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. "Hoon dan Hwang Jisun bertemu di masa lalu karena pekerjaan mereka. Setelah berkencan untuk waktu yang lama, keduanya siap melangkah ke pelaminan," kata Tango Music dilansir dari Allkpop, Jumat (6/5/2022).

Kabarnya pernikahan mereka akan berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat dari kedua belah pihak. 

"Keduanya akan melangsungkan pernikahan mereka pada 29 Mei di Seoul dan pernikahan akan tertutup dengan hanya teman dan kenalan. Kami meminta berkah dan dukungan kalian untuk masa depan keduanya yang telah membuat keputusan berharga untuk babak baru kehidupan mereka," tutur pihak agensi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Surat Pernyataan

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hoon91y (@yhm1991)

Selain itu Hoon juga membuat sebuah surat pernyataan terkait kabar penikahannya. Ia mengatakan bahwa dirinya berjanji akan tetap melanjutkan karier sebagai seorang idol meskipun telah menikah.

Dari unggahannya di Instagram, Hoon juga menuliskan bahwa Hwang ji-sun mantan personel Girl’s Day adalah seseorang yang ia pilih untuk menemani hidupnya. 

Diketahui  bahwa Hoon memulai kariernya sebagai idol bersama dengan U-KISS sejak tahun 2008. Sementara Jisun debut bersama Girl’s Day di bulan Juli 2010 dan memutuskan untuk berhenti pada September 2010 karena alasan pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini