Sukses

Sinopsis Drama Eve, Aksi Pembalasan Dendam Seo Ye-ji

Seo Ye-ji dikabarkan akan comeback melalui drama terbaru bertajuk Eve atau yang juga dikenal dengan Eve’s Scandal.

Liputan6.com, Semarang Seo Ye-ji dikabarkan akan comeback melalui drama terbaru bertajuk  Eve atau yang juga dikenal dengan Eve’s Scandal. Dalam drama tersebut ia akan memerankan karakter bernama Lee Ra-el seorang wanita yang lahir dari ayah jenius dan ibu yang cantik. 

Kisah drama Eve’s akan menyorot sebuah kasus gugatan cerai yang menghebohkan publik. Hal tersebut dikarenakan bahwa nominal gugatan yang berjumlah fantastis yakni  2 Triliun Won atau sekitar Rp 21 Triliun.

Diceritakan bahwa sosok Lee Ra-el menyimpan dendam selama 13 tahun kepada seorang bernama Kang Yoon-kyum, yang telah membuat keluarganya hancur, sekaligus penyebab kematian sang ayah.

Sosok Lee Ra-el  dikenal sebagai seorang wanita dengan pesona yang mematikan. Kecantikan yang bertolak belakang dengan kepribadiannya membuat Lee Ra-el mendapatkan julukan sebagai “Bunga Berbahaya”. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Poster Eve

Menjelang rilis perdana, tim produksi drama Eve mengunggah sebuah poster dengan potret Seo Ye-ji. Dalam poster tersebut Seo Ye-ji nampak mengenakan gaun hitam berbulu, kemudian menatap dingin dan tajam.

Sambil membawa setangkai mawar dan meremas bagian kelopaknya menambah kesan emosional dari karakter Lee Ra-el yang diperankan oleh Seo Ye-ji. Di poster juga terdapat tulisan yang menunjukkan rasa dendam dari tokoh Lee Ra-el yakni. “Pada saat terpanas, saya akan menjatuhkan Anda dengan cara terdingin,".

Untuk informasi tambahan, drama yang akan diperankan oleh Seo Ye-ji ini akan tayang pada 25 Mei 2022 mendatang.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini