Sukses

Romantis dan Lucu, 4 Drama Gong Hyo-jin yang Sayang Untuk Dilewatkan!

Liputan6.com, Semarang Gong Hyo-jin  telah merintis karier di dunia seni peran sejak tahun 1999. Kemampuannya dalam berakting pun sudah tak diragukan lagi. Terbukti, aktris 41 tahun ini telah berhasil meraih banyak  penghargaan. Selain itu setiap drama yang ia perankan selalu sukses meraih rating tinggi.

Beberapa waktu lalu sebuah kabar mengatakan bahwa sang aktris akan membintangi drama terbaru. Di drama bertajuk Ask The Stars itu, ia akan tampil bersama aktor Lee Min-ho.

Karena sering memainkan peran dalam drama RomCom (Romantic Comedy) Gong Hyo-jin mendapat julukan sebagai Ratu Komedi Romantis. Yuk simak deretan drama lucu dan romantis  yang dibintangi Gong Hyo-jin sebagai berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

1. Pasta (2011)

Sebuah film romansa dengan latar belakang sebuah restoran Italia ini mendapuk Gong Hyo-jin dan Lee Sun-kyun sebagai pemeran utama. Tak hanya romantis, keduanya juga tampil sangat menggemaskan. 

3 dari 5 halaman

2. The Master’s Sun (2013)

The Master's Sun dapat dikatakan sebagai salah satu  drama yang  sukses diperankan Gong Hyo-jin. Selama masa penayangan drama tersebut berhasil meraih rating yang tinggi. Drama ini mengisahkan tentang seseorang yang memiliki kemampuan supranatural yakni dapat melihat sosok hantu. 

4 dari 5 halaman

3. It’s Okay That’s Love (2014)

Drama It's Okay That's Love yang diperankan oleh Gong Hyo-jin, disebut sebagai salah satu drama terbaik di tahun 2014. Selain itu chemistry antara Jung In-sung dang Gong Hyo-jin membuat banyak penggemar drama Korea menduga bahwa mereka terlibat cinta lokasi. 

5 dari 5 halaman

4. When The Camellia Blooms (2019)

Terakhir ada drama When The Camellia Blooms, salah satu drama Korea yang berhasil mendapatkan banyak penghargaan. Dalam drama tersebut Gong Hyo-jin berperan sebagai seorang single parent, yang mencukupi kebutuhan hidupnya dengan membuka sebuah bar kecil. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS