Sukses

Akhirnya Resmi Rilis! Fakta Menarik Mini Album Terbaru Red Velvet Feel My Rhythm

Kira-kira apa sisi menarik dalam karya kali ini? Yuk simak deretan faktanya sebagai berikut.

Liputan6.com, Semarang Kabar bahagia bagi para Reveluv yang sudah lama menantikan karya terbaru dari Red Velvet. Senin (21/03/2022) akhirnya grup besutan SM Entertainment ini resmi merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk "The ReVe Festival 2022-Feel My Rhythm".

Seperti biasa dalam setiap comebacknya Red Velvet selalu memberikan beragam kejutan bagi para penggemar. Kira-kira apa sisi menarik dalam karya kali ini? Yuk simak deretan faktanya sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampil Cantik Bak Putri

Dalam ajang comeback kali ini, Red Velvet mengusung tema Girl Crush. Melalui MV single utama Feel My Rhythm yang telah dirilis pada kanal YouTube, terlihat para member yang tampil cantik dan elegan dengan busana gaun bak putri raja. Visual kelima personel dalam MV baru tersebut pun berhasil banjir pujian dari para penikmat musik Korea. 

3 dari 5 halaman

Komposisi Musik yang Unik

Karya terbaru Feel My Rhythm dari Red Velvet menggabungkan komposisi musik klasik dan musik kontemporer. Sehingga perpaduan yang dimunculkan terasa sangat unik. Pada bagian awal lagu Red Velvet memunculkan sebuah komposisi dari komposer legendaris Sebastian Bach, Air on The G String. Komposisi terbut kemudian berpadu indah dengan nuansa pop dance yang asyik.

4 dari 5 halaman

6 Judul Lagu

Untuk mini album The ReVe Festival 2022-Feel My Rhythm, Red Velvet telah menyiapkan 6 lagu dengan single utama Feel My Rhythm. Sementara kelima lagu lain yang tak kalah menarik yakni, Rainbow Halo, Beg For Me, BAMBOLEO, Good- Bad-Ugly, dan In My Dreams.

 

 

5 dari 5 halaman

MV Feel My Rhythm

Berikut MV terbaru dari Red Velvet untuk kalian yang belum sempat menyaksikannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini