Sukses

Mengidap Penyakit Mematikan, Deretan Fakta Peran Krystal Jung dalam Crazy Love

Yuk simak peran yang dimainkan Krystal di drama Crazy Love

Liputan6.com, Semarang Drama Crazy Love yang resmi rilis kemarin Senin (7/3) mendapuk Krystal Jung sebagai salah satu pemeran.

Sejak penayangan pertama, drama yang mengisahkan tentang kisah cinta antara CEO perusahaan dan karyawannya ini langsung mencuri perhatian penggemar drama Korea. Terlebih lagi dengan alur plot twist yang dihadirkan, membuat cerita dalam Crazy Love menjadi lebih menarik. 

Sosok Krystal Jung yang menjadi pemeran utama wanita dalam drama ini juga tak kalah mencuri perhatian. Jika sebelumnya ia sukses memerankan mahasiswa kepolisian, kali ini aktris sekaligus idol ini akan membawakan karakter seorang karyawan yang berpura-pura menjadi kekasih CEO untuk menyelesaikan sebuah kasus.

Lebih lanjut lagi, yuk simak deretan fakta peran dari Krystal Jung dalam Crazy Love sebagai berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berprofesi Sebagai Sekretaris

Personel grup FX ini akan berakting menjadi seorang sekretaris perusahaan, bernama Lee Shin-ah. Ia bekerja untuk mendampingi seorang CEO dari perusahaan kursus matematika. Diketahui bahwa karakter Lee Shin-ah yang ia bawakan ini adalah sosok yang pendiam dan tertutup. 

3 dari 4 halaman

Mengidap Penyakit Mematikan

Karakter Lee Shin-ah yang dibawakan oleh idol 27 tahun ini diceritakan mengidap penyakit kronis mematikan. Di sisa umurnya tersebut sebenarnya ia berniat untuk membalas dendam kepada kantornya yang telah memperlakukannya dengan buruk hingga tak dapat menikmati hidup. Namun, Krystal sendiri mengakui bahwa karakter yang ia mainkan memberikan banyak pelajaran khususnya ketekunan dan kesabaran. 

4 dari 4 halaman

Terlibat Drama dengan CEO

Niatan balas dendam Lee Shin-ah tersebut kemudian urung saat ia mengetahui bahwa bosnya sedang dalam kondisi berbahaya. Hal tersebut kemudian menarik Shin-ah kedalam sebuah drama percintaan dengan CEO perusahaan yang banyak dipenuhi dengan kejutan. Ia harus berakting menjadi seorang tunangan dari CEO nya yang  berpura-pura mengidap amnesia untuk memecahkan sebuah kasus. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini