Sukses

2 Brand Lokal yang Resmi Diundang dalam Ajang Paris Fashion Week 2022

Ternyata hanya 2 brand lokal yang menjadi tamu undangan PFW 2022.

Liputan6.com, Semarang Baru saja media sosial dihebohkan dengan beberapa brand lokal dari kosmetik hingga busana, yang mengklaim tampil dalam ajang Paris Fashion Week 2022

Namun, ternyata diketahui bahwa hanya ada dua brand lokal yang secara resmi mendapatkan undangan dalam acara fashion tersebut, yakni Jewel Rock dan Sean Sheila. Meskipun bukan untuk tampil dalam runway, kedua brand lokal tersebut berhasil mendapatkan slot untuk showroom atau layaknya sebuah pameran. 

Yuk kenalan dengan 2 brand lokal yang berhasil tampil dalam acara Paris Fashion Week 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jewel Rock

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jewel Rocks (@jewelrocksbijoux)

Jewel Rock adalah sebuah UMKM perhiasan yang berasal dari Bali. Dengan ciri khas desain dan material yang unik, brand perhiasan yang dibesut oleh Imelda Widjaja tersebut berhasil mendapatkan undangan untuk menampilkan koleksinya dalam perhelatan Paris Fashion Week Showroom. Bersama program "Indonesian Designers in Paris by L'Adresse Paris Agency". Jewel Rock akan memamerkan perhiasan handmade-nya pada tanggal 4-7 Maret di Palais Brongniart, Paris.

Kehadiran Jewel Rock dalam ajang fashion tersebut turut didukung oleh salah satu e-commerce Indonesia yang bekerja sama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Perancis. Kolaborasi tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap bisnis UMKM lokal agar terus berkembang hingga kancah Internasional.

3 dari 3 halaman

Sean Sheila

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sean Sheila (@sean_sheila)

Bukan hanya Jewel Rock, tapi juga brand lokal Sean Sheila akan turut hadir dalam acara Paris Fashion Week 2022. Sebuah brand yang didirikan oleh Sheila Agatha dan suaminya Sean Loh sejak tahun 2014 ini akan menampilkan 23 look dalam ajang tersebut.

23 koleksi fashion yang akan dipamerkan mengambil tema dari sebuah film yakni "Annihilation". Diketahui bahwa sejak tahun 2017, brand lokal ini selalu konsisten menjadi partisipan dalam ajang fashion PFW. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini