Sukses

Dibintangi Krystal Jung, Sinopsis Crazy Love yang Siap Tayang Awal Maret!

Drama ini bergenre komedi romantis denga alur plot twist.

Liputan6.com, Semarang - Crazy Love menjadi salah satu drama Korea yang paling banyak dinantikan oleh para penggemar Krystal Jung. Drama yang memiliki genre komedi romantis ini akan menyuguhkan kisah plot twist yang dipenuhi kejutan. 

Kisah berawal dari sosok CEO cerdas bernama Noh Go-jin yang diperankan Kim Jae-wook mendapatkan sebuah ancaman pembunuhan. 

Go-jin berniat untuk melakukan penyelidikan terkait sosok yang melakukan ancaman tersebut dan kemudian ia mengatur sebuah strategi. 

Sementara di sisi lain, sekretarisnya Lee Shin-ah yang dibawakan oleh Krystal Jung mendapat diagnosis penyakit kronis, sehingga umurnya tak akan lama lagi.

Mulanya, Shin-ah berniat untuk melakukan balas dendam terhadap kantor tempatnya bekerja, karena telah memperlakukannya dengan buruk. 

Hingga suatu saat ia mulai memahami situasi yang mengancam bosnya, Go-jin. Sejak itu hubungan di antara keduanya mulai terjalin tak terduga. 

Kisah dari drama Crazy Love ini akan semakin menarik dengan alur yang susah ditebak dan selingan komedi segar. 

Terlebih akting dari kedua pemeran utama yang sudah tak diragukan lagi, dijamin membuat penonton semakin menikmati kisah dari drama besutan sutradara Kim Jung-hyun ini.

Dikabarkan drama yang dibintangi oleh Krystal Jung ini akan tayang pada 7 Maret mendatang melalui platform Disney+ Hotstar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini