Sukses

Penggemar EXO Garis Keras, Park Ji-hoo Ingin Syuting Bareng D.O

Ternyata Park Ji-hoo pemeran All of Us Are Dead adalah EXO-L Garis Keras!

Liputan6.com, Jateng - Bagi para penggemar drama Korea yang menyaksikan All of Us Are Dead, tentu tidak asing lagi dengan sosok Park Ji-hoo yang memerankan karakter Onjo. 

Baru saja sebuah kabar tentangnya tengah ramai menjadi perbincangan warganet. Melansir dari Koreaboo Kamis (17/2/2022) melalui sebuah wawancara Park Ji-hoo mengatakan ketertarikannya bekerja sama dengan D.O EXO dan sangat ingin terlibat dalam proyek yang sama. 

“Akan sangat berkesan jika saya dapat berakting bersama Do Kyung-soo,” kata aktris kelahiran Daegu ini, melansir Koreaboo (17/2/2022).

Pernyataan tersebut lantas membuat EXO-L (sebutan para penggemar EXO) heboh dan ikut senang mengetahui aktris pemeran All of Us Are Dead tersebut ternyata penggemar EXO.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suka EXO Sejak Lama

Diketahui bahwa ini bukan kali pertama Park Ji-hoo menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang penggemar EXO garis keras. 

Melansir dari kapanlagi.com,  dalam sebuah sesi wawancara Park Ji-hoo 3 tahun lalu, gadis berusia 18 tahun ini memperkenalkan dirinya sebagai seorang EXO-L.

Di tahun 2019 lalu, Ji-hoo juga mengunggah sebuah potret saat konser EXplOration, yang menandakan bahwa dirinya memang benar seorang fangirl boy band besutan SM Entertainment tersebut.

Pada sesi wawancara yang baru saja dilakukan oleh Park Ji-hoo, ia juga berharap dapat terus mengasah kemampuan beraktingnya, hingga suatu saat dapat berakting bersama dengan D.O EXO yang ia idolakan. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini