Sukses

Tebar Kebaikan, Diesel One Solidarity Bagikan Bantuan di Bulan Ramadhan

Diesel One Solidarity bersinergi dengan Polsek Metro Gambir dan Babinsa 04/Gambir membagikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan saat bulan suci Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Diesel One Solidarity bersinergi dengan Polsek Metro Gambir dan Babinsa 04/Gambir membagikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan saat bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini bukan sekadar pembagian makanan, melainkan sebuah perayaan kebersamaan dan kepedulian.

Setiap paket bantuan yang dibagikan adalah simbol dari komitmen dan kasih sayang yang mendalam, sebuah upaya kolektif untuk menebar kebahagiaan dan mempererat tali persaudaraan di antara kita. Tujuan mulia dari inisiatif ini terangkum dalam satu kata: Solidaritas.

"Kami berharap dapat membawa sedikit kelegaan dan keceriaan ke dalam kehidupan mereka yang kurang beruntung, menjadikan bulan Ramadan kali ini lebih bercahaya dan penuh harapan," ucap Tias, Managing Director Diesel One Solidarity dalam keterangannya.

"Manfaat dari kegiatan Ini adalah tentang membangun jembatan, menghubungkan hati, dan memperkuat fondasi sosial kita. Kami percaya bahwa dengan berbagi, kita tidak hanya memberi makan tubuh, tetapi juga akan membuka sinergi yang kuat di masyarakat," tambah Tias.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantangan

Ia mengakui bahwa tantangan yang dihadapi oleh banyak keluarga di Jakarta tidaklah kecil. "Namun, melalui kegiatan ini, kami berusaha menjadi bagian dari solusi, memberikan dukungan yang konkret dan memperkuat ketahanan pangan di tengah komunitas kita."

"PT Diesel Utama Indonesia, sebagai bagian dari Diesel One Group, telah menunjukkan komitmennya yang luar biasa. Dengan dukungan mereka, kami dapat membawa perubahan nyata dan menunjukkan bahwa dalam setiap aspek bisnis, terdapat ruang untuk empati dan tanggung jawab sosial."

"Mari kita sambut bulan Ramadan dengan hati yang terbuka dan tangan yang siap memberi. Semoga semangat berbagi ini terus berkembang dan berbuah manis, tidak hanya selama bulan suci ini, tetapi juga dalam setiap langkah kehidupan kita. Karena, di balik setiap kebaikan yang kita lakukan, ada kebahagiaan yang tak terukur yang menanti untuk kita bagikan."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam penanggalan Hijriyah (sistem penanggalan agama Islam).
    Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam penanggalan Hijriyah (sistem penanggalan agama Islam).

    Ramadhan

Video Terkini