Sukses

Kembali Berlatih di Ramadhan 2024, Borneo FC Bangun Suasana Kondusif

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra menilai anak asuhnya menjalani latihan dengan nyaman selama bulan Ramadan 2024. Dia tidak menemukan masalah terkait kondisi para pemain.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Borneo FC Pieter Huistra menilai anak asuhnya menjalani latihan dengan nyaman selama bulan Ramadan 2024. Dia tidak menemukan masalah terkait kondisi para pemain.

Pesut Etam kembali mempersiapkan diri, Jumat (22/3/2024), setelah libur selama enam hari. Huistra mengaku senang dengan suasana yang terbangun.

"Sangat senang bisa kembali berlatih setelah enam hari libur. Jadi, senang bisa melihat semua orang kembali di sini di latihan," ungkap Huistra.

"Saya meminta kepada semua orang di klub untuk mengganti pola, tapi semua orang senang dengan cara kami berlatih dan berbuka puasa setelahnya. Jadi, ini bekerja dengan baik sejauh ini," sambungnya dilansir situs resmi klub.

Mengenai kondisi pemain, Pieter menjelaskan jika ada beberapa pemain yang masih menjalani masa penyembuhan seperti Wiljan Pluim yang terlihat menepi dalam sesi latihan bersama tim utama.

"Semua orang rileks, semua orang mempunyai istirahat yang cukup. Beberapa pemain mempunyai sedikit cidera dan butuh sedikit waktu untuk sembuh," jelas Pieter.

"Jadi, semua orang dalam kondisi energi yang penuh dan membuat diri kami siap untuk lima laga terakhir di liga sekarang," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Borneo FC Sudah Amankan Tiket Championship Series

Borneo FC sudah merebut tiket ke Championship Series dengan hampir dipastikan berstatus peringkat pertama setelah mengumpulkan 69 poin dari 29 pertandingan.

Pada sisa reguler series kompetisi BRI Liga 1 Indonesia musim ini, Borneo FC dijadwalkan akan menghadapi PSM Makassar, Madura United, Arema FC, Persib Bandung dan Dewa United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.