Sukses

Keren Poll, 5 Potret Gus Iqdam Main Drum dan Nyanyi Bareng Slank di Malam Tahun Baru

Setelah Gus Iqdam menyampaikan nasihat-nasihat keagamaan, suami Ning Nila itu menjajal alat musik drum yang digunakan Slank. Ia juga nyanyi bareng Slank ditemani Ning Nila.

Liputan6.com, Blitar - Ulama muda Muhammad Iqdam Kholid atau dikenal Gus Iqdam mengisi malam tahun baru 2024 dengan pengajian yang digelar di Wonodadi, Blitar, Jawa Timur, Ahad (31/12/2023) malam.

Konsep pengajian Majelis Ta'lim Sabilu Taubah (ST) kali ini berbeda. Panitia mengolaborasikan pengajian Gus Iqdam dengan konser musik damai Slank di momentum malam tahun baru 2024.

“Malam hari ini kita belajar bahwasanya untuk pergantian tahun tidak perlu kita bermaksiat, tapi dengan ngaji, dengan menyanyi bersama Slank. Alhamdulillah diri kita selamat, keluarga kita selamat,” ucap suami Ning Nila itu dikutip YouTube Gus Iqdam Official, Senin (1/1/2024).

“Perlu diketahui kita semua tidak memeriahkan tahun baru. Kita juga tahu kok dalam syariat tidak boleh, tapi kita (pengajian ini) agar tidak terjerumus dalam kemaksiatan. Terima kasih Slank, semoga Slank terus jaya, sukses,” lanjut Gus Iqdam.

Setelah Gus Iqdam menyampaikan nasihat-nasihat keagamaan, suami Ning Nila itu menjajal alat musik drum yang digunakan Slank. Ia juga nyanyi bareng Slank ditemani Ning Nila.

Ingin lihat momen Gus Iqdam main drum dan nyanyi?  Berikut Liputan6.com bagikan potret-potretnya.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aksi Gus Iqdam main drum, meski tak lama tapi bak drummer profesional

3 dari 6 halaman

2. Momen Gus Iqdam nyanyi bareng Slank di malam tahun baru sukses mencuri perhatian Garangan.

4 dari 6 halaman

3. Mantap, selain pintar dalam agama, Gus Iqdam juga pandai menyanyi.

5 dari 6 halaman

4. Gus Iqdam nyanyi lagu Slank “Ku Tak Bisa” bikin Ning Nila salting.

6 dari 6 halaman

5. Garangan ST Nyell baper dengan keromantisan Gus Iqdam-Ning Nila di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.