Sukses

Vivo Berbagi Tips Persiapan Mudik Biar Perjalanan Makin Menyenangkan

Vivo berbagi tips persiapan mudik agar perjalanan kian menyenangkan. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk mengasah berbagai kemampuan dan mengeksplor diri dengan melakukan ragam aktivitas bermanfaat sembari ngabuburit menunggu buka puasa.

Vivo menyadari, di bulan Ramadan ini, adanya perubahan kegiatan rutinitas sehari-hari pengguna yang dilakukan melalui smartphone. Tidak hanya untuk berkomunikasi, tetapi juga bisa mendukung keseharian pengguna dengan eksplor berbagai kegiatan positif.

Vivo juga berupaya mendukung kegiatan pengguna dengan berbagai smartphone serta IoT-nya mulai dari Vivo V27 series, Vivo X80, Vivo Y22, dan TWS Air. Dengan dukungan produk ini, Vivo berharap kegiatan pengguna bisa produktif dan kreatif selama berpuasa.

PR Manager Vivo Alexa Tiara mengatakan, Vivo senang melihat antusiasme konsumen akan kehadiran program Ultimate Ramadan.

"Kami berharap dengan kemudahan ini, Vivo bisa terus menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dalam menjadi versi terbaik dari diri mereka dan menjadikan momen bulan Ramadhan dan Idul Fitri lebih bermakna," tutur Alexa.

Vivo pun memberikan tips untuk meningkatkan produktivitas sekaligus mempersiapkan mudik agar lebih menyenangkan:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Jajal Resep Baru untuk Lebaran Idul Fitri 2023

Vivo mengajak pengguna untuk mengeksplor berbagai menu resep makanan baru yang belum pernah dicoba dengan mengikuti kelas online memasak ataupun menonton video tutorial memasak. 

Kegiatan ini dapat dilakukan dengan mudah melalui smartphone. Vivo sendiri hadirkan smartphone andalan yang bisa menunjang aktivitas multitasking pengguna.

Misalnya, smartphone Vivo hadir dengan kapasitas baterai dan memori yang cukup besar, kemampuan pengisian cepat pada baterai, cooling system, serta layar AMOLED yang disokong.

Salah satunya adalah Vivo V27 Series yang didukung baterai 4.600 mAh dengan pengisian daya cepat 66W. Smartphone ini juga didukung perlindungan saat melakukan pengisian daya.

Ada juga Vivo X80 yang didukung 80W Flashcharge dan kapasitas memori besar 12GB + 4GB Extended RAM.

Lalu, Vivo Y22 juga membawa kapasitas RAM hingga 6GB + 6GB Extended RAM dan baterai 5000 mAh beserta pengisian daya cepat 18W FastCharge. Selain itu, pengguna juga bisa mendengarkan audio dari video pilihan pengguna dengan immersive dengan vivo TWS Air.

Dengan begitu, pengguna dapat dengan nyaman mengeksplor menu makanan melalui YouTube dengan layar yang luas, warna video yang lebih hidup, dan tak akan khawatir smartphone kehabisan baterai berkat kapasitas baterai yang besar yang disokong pada smartphone serta audio yang jernih berkat vivo TWS Air. 

Pengguna juga dapat membuka beberapa aplikasi untuk melihat berbagai resep menu makanan pada saat yang bersamaan dan menyimpan banyak video tutorial memasak tanpa adanya lag.

 

3 dari 5 halaman

2. List Kebutuhan Mudik dari Sekarang

Masa mudik Lebaran Idul Fitri hampir tiba. Vivo pun mengajak pengguna untuk menyusun kebutuhan yang harus disiapkan untuk menyempurnakan perjalanan mudik. Salah satunya dengan mempersiapkan alat transaksi.

Vivo menghadirkan fitur NFC multifunctions pada V27 dan X80 series yang memudahkan pengguna top up saldo e-money, sehingga bisa melakukan pembayaran digital seperti tol, transportasi umum, beli tiket, dan lain-lain dengan lebih mudah.

 

4 dari 5 halaman

3. Persiapkan Perlengkapan untuk Kegiatan di Luar Ruangan

Saat berada di kampung halaman, kita bisa melakukan kegiatan outdoor sesekali, apalagi jika selama beberapa tahun terakhir aktivitas fisik dibatasi PPKM.

Jika ingin beraktivitas outdoor selama mudik, pastikan untuk membawa smartphone yang dapat diandalkan untuk berkegiatan di luar ruangan. Misalnya Vivo V27 series, X80, dan Vivo Y22 yang memiliki sertifikasi tahan debu.

Dengan menggunakan smartphone-smartphone pilihan terbaik vivo, pengguna dapat menikmati kegiatan outdoor seperti berkebun, berkuda, memancing, bersepeda, bahkan camping dengan menyenangkan.

Pengguna dapat mengabadikan momen indah atau pemandangan selama kegiatan outdoor dalam cuaca panas, hujan, ataupun ekstrem tanpa harus khawatir smartphone akan rusak.

Sertifikasi yang dimiliki oleh smartphone vivo memudahkan pengguna untuk dapat menikmati kegiatan di luar ruangan saat mudik kian sempurna karena pengguna dapat dengan bebas membawa smartphone dalam situasi apapun.

 

5 dari 5 halaman

4. Susun Kegiatan Saat Perjalanan Jauh, Agar Tidak Bosan

Mudik sudah semakin dekat. Momen ini pun jadi hal paling dinanti oleh para perantau menjelang Lebaran Idul Fitri 2023.

Pada momen ini, lalu lintas pun akan padat dan tidak terkontrol yang menyebabkan kemacetan. Macet sepanjang mudik tentu akan membuat para pemudik merasa lelah dan mengantuk selama di perjalanan.

Ada berbagai hal yang bisa dilakukan untuk menghadapi kemacetan. Mulai dari bermain game, mendengarkan musik, menonton film, atau video call dengan kerabat. Aktivitas ini bisa dilakukan dengan lebih berkualitas menggunakan Vivo TWS Air.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.