Sukses

Tips Tetap Fresh dari Nagita Slavina Meski Kurang Tidur di Bulan Puasa

Liputan6.com, Jakarta - Di bulan Ramadhan ini Nagita Slavina justru semakin sibuk dengan berbagai pekerjaan. Bukan hanya mengurus keluarga dan bisnisnya, ia juga punya program sahur setiap hari bersama suami dan anaknya di salah satu stasiun TV swasta.

Dengan kegiatan yang sangat padat, istri Raffi Ahmad itu mengaku sering kurang tidur setiap hari. Meski begitu, ia punya cara andalan agar penampilannya tetap terlihat fresh dan cantik selama bulan puasa ini.

"Aku biasanya pakai baju yang warnanya ceria. Karena bulan Ramadhan ini, Alhamdulillah, Masyaallah, aku gak tidur-tidur dari abis sahur, sampe suara abis," terang wanita yang akrab disapa Gigi ini dalam sebuah acara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

"Tapi pas tadi dengan datang pakai baju berwarna, semua orang ngeliatnya segar banget, jadi fresh lagi," tambahnya.

Selain itu, menjaga penampilan dari dalam dan luar tubuh juga tentu perlu dilakukan. Sebab, bagi ibu dua anak itu, penampilan yang segar dan menarik bukan sekadar cantik tapi juga harus sehat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Asupan Nutrisi

"Pastinya asupan nutrisi harus penting banget. Aku juga mau bilang istirahat yang cukup, tapi itu kayak buat ngingetin diri sendiri juga. Insya Allah puasanya seger," harapnya.

Nagita mengaku kalau dirinya sebenarnya masih kurang tidur. Matanya bahkan sudah terasa tanda-tanda mengantuk. Namun karena mengenakan pakaian berwarna cerah, wanita berusia 35 tahun itu mampu membuat tampilannya terlihat segar

"Pas masuk (ke ruang acara, katanya seger banget. Aku bingung, seger dari mana padahal mata udah tebel banget. Oh iya ternyata aku pakai baju yang warna warni. Itu lah jadinya positif vibe," jelas Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.