Sukses

Lesti Kejora Bersyukur Umrah Bersama Rizky Billar: Allah Baik Banget Mengabulkan Doaku

Lesti Kejora pergi umrah bersama Rizky Billar dan anak mereka, Baby L, pada Februari 2023.

Liputan6.com, Jakarta Pada Februari lalu, Lesti Kejora sempat menunaikan ibadah umrah bersama sang suami, Rizky Billar, dan anak semata wayang mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar atau yang akrab disapa Baby L.

Menunaikan umrah bertiga bersama anak dan suami rupanya merupakan salah satu impian Lesti Kejora yang akhirnya terkabul. Untuk diketahui, Lesti pernah beribadah umrah di bulan Oktober 2022, namun tanpa Rizky Billar.

Kala itu, Lesti umrah bersama kedua orangtuanya dan Baby L. Dia ke Tanah Suci saat rumah tangganya sedang diterpa kasus dugaan KDRT yang bahkan sempat membuat Rizky Billar menyandang status tersangka.

"Waktu aku umrah sama anakku, sebelum sama suami di sana aku berdoa mudah-mudahan aku bisa kembali lagi umrah, kembali lagi beribadah, menginjakkan kaki di rumah Allah bersama anak dan suamiku," ujar Lesti Kejora di YouTube Leslar Entertainment, Kamis (23/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Syukur Lesti Kejora karena Doanya Terkabul

Lesti Kejora sangat bersyukur karena nyatanya doanya dikabulkan oleh Allah. Dia bisa kembali ke Mekah bersama sang suami tercinta sesuai dengan harapannya. Itu merupakan momen spesial bagi wanita 23 tahun itu.

"Masyaallah ternyata Allah baik banget mengabulkan doaku itu. Jadi pas bertepatan harapan dan doaku di momen ulang tahun aknakku pengin umrah bertiga dan Allah ijabah," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Meminta Maaf dan Sedang Belajar Jadi Orang yang Lebih Baik

Lebih lanjut, Lesti dan suaminya meminta maaf kepada publik jika pernah membuat kesalahan. Mereka sedang berupaya menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. "Kita lagi terus belajar jadi orang yang lebih baik, orangtua yang lebih baik," tutur Lesti Kejora.

Warganet pun merespons positif penuturan Lesti Kejora. Doa yang baik pun mengalir untuk keluarga kecil Lesti Kejora dan Rizky Billar.

 

 

4 dari 4 halaman

Respons Positif Warganet

"Masya allah tabarakallah. family leslar, Langeng slma y till jannah, bahagia & sehat selalu," kata salah satu warganet di TikTok.

"Masya Allah Tabarakallah bahagia selalu bersama suami anak tercinta dan keluarga kecil kalian selalu dlm lindungan Allah SWT Aamiin," ungkap warganet lain.

"Ttp Istiqomah menjaga keutuhan rumh tangga..insyaallah Allaah Rido dg kesabaran dan ketabahan," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.