Sukses

Baby Ameena Putri Aurel Hermansyah Jatuh Sakit Saat Umrah, Atta Halilintar Ungkap Kesedihan

Atta Halilintar dan keluarganya masih berada di tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menunaikan ibadah Umrah di Tanah Suci. Ini merupakan umrah pertama mereka dengan membawa putri kecilnya, Ameena Hanna Nur Atta.

Setelah kurang lebih satu pekan menjalani Umrah, ternyata Baby Ameena jatuh sakit. Hal ini disampaikan oleh YouTuber terkenal itu melalui akun Instagram pribadinya.

Karena kondisi yang tak memungkinkan, diduga Atta Halilintar harus menjalani tawaf secara terpisah dari anak dan istrinya. Dia tentu berharap agar putri tercintanya segera pulih.

"Karna ameena sakit, ameena di atas umrohnya sama mamanya :"( insyallah hari ini umroh lagi bareng keluarga lengkap," tutur Atta Halilintar pada Selasa (21/3/2023).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto bersama adiknya, Thariq Halilintar, saat berada di depan kakbah di Masjidil Haram. Keduanya sama-sama mengenakan pakaian ihram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atta Halilintar Ingin Menjalani Ramadhan Pertama di Mekah

Lebih lanjut, tak lama lagi umat muslim di dunia akan menyambut Bulan Suci Ramadhan. Atta Halilintar berharap bisa melewati awal bulan Puasa yang penuh berkah di kota Mekah.

"Sampai jumpa lagi ya Nabi Allah... Ya Madinah kota penuh berkah penuh air mata🤲🏻 Kami bersiap ke Mekkah pertama sebagai suami istri dan semoga dapat ramadhan pertama disana aminn," ucap Atta Halilintar.

3 dari 4 halaman

Warganet Mendoakan Kesembuhan Ameena

Warganet pun mendoakan agar Baby Ameena segera pulih dari sakitnya. "Bismillah Ayang Ameena udh sembuh biar bisa Umroh dan foto bareng d sini bareng Mama jg," ujar salah satu warganet di kolom komentar.

"Alhamdulilah umroh sdh di kerjakan meski mama nur tawaf nya di atas sama saja untuk menghindari kerumunan orang. semoga ameena cepat sehat biar bisa foto bareng klg lengkap di depan Ka'bah," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Rasa Syukur Aurel Hermansyah

Sementara itu, melalui akun Instagram @aurelie.hermansyah pada Kamis (16/3/2023) kemarin, Aurel mengunggah potret dirinya dengan jilbab panjang di area sekitar Madinah sambil mengucap syukur dan harapan.

"Masya Allah TarabakAllah..Subuh di Madinah.. dan Pagi tadi juga ke Raudhah yaitu makam Rasulullah..Terima kasih ya Allah, bener2 di beri kemudahan.. 🙏🏻🥹🖤," tulis Aurel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.