Sukses

4 Foto Editan Kocak Lionel Messi Gelar Tasyakuran Juara Piala Dunia, Ngakak Abis!

Kompetisi paling akbar dalam dunia sepak bola telah usai. Dalam perhelatan paling bergengsi ini, Argentina keluar sebagai pemenang, sementara Prancis harus puas sebagai runner up atau juara 2 Piala Dunia 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi paling akbar dalam dunia sepak bola, yakni Piala Dunia 2022 telah usai. Dalam perhelatan paling bergengsi ini, Argentina keluar sebagai pemenang, sementara Prancis harus puas sebagai runner up atau juara 2 Piala Dunia 2022.

Kemenangan ini tentu saja membuat para penggemar tim Tango di seluruh penjuru dunia ini larut dalam suasana bahagia. Kebahagiaan ini sudah tentu mereka ekspresikan dengan beragam cara. Salah satunya dengan cara yang unik dan kocak, yakni edit foto bintang timnas Argentina, Lionel Messi.

Dalam foto editan ini, Lionel Messi seakan-akan tengah menggelar acara tasyakuran di kediamannya bersama para pemain lain yang menjadi bintang sepak bola di Piala Dunia 2022. Hasil foto editan itu tentu saja membuat kita sulit untuk menahan tawa.

Bukan hanya sekadar melakukan edit foto, hasilnya pun diunggah di berbagai media sosial seperti facebook. Salah satu akun fb yang mengunggah foto editan tersebut adalah akun Mahasantri Millenial.

Acara Slametan di kediaman Lionel Messi,” tulis akun tersebut dikutip Jumat (23/12/2022).

Tak lupa akun FB itu juga menuliskan tagar bahwa foto tersebut bukan merupakan kejadian nyata, akan tetapi hanya sekedar humor semata.

#fotosekedarhumor,” imbuhnya

Berikut ini 4 foto editan kocak Lionel Messi yang menggelar tasyakuran atas keberhasilannya membawa timnas Argentina meraih gelar juara Piala Dunia 2022.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Lionel Messi Memakai Peci Hitam

Dalam foto ini tampak Lionel Messi mengenakan peci hitam dan memakai kemeja warna ungu polos. Terlihat juga Lionel Messi tengah duduk bersama seorang pria yang juga mengenakan peci hitam dan koko berwarna krem.

3 dari 5 halaman

2. Lionel Messi Memakai Peci Warna Putih

Dalam foto ini Lionel Messi tidak lagi mengenakan peci hitam, akan tetapi mengenakan peci putih dan baju batik. Terlihat juga Lionel Messi tengah duduk membaur dengan tamu yang datang. Tampak dalam foto itu hadir beberapa bintang sepakbola Piala Dunia 2022 lainnya seperti, Neymar JR, Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe.

4 dari 5 halaman

3. Lionel Messi Duduk Bersama Kylian Mbappe

Tampak dalam foto editan itu Lionel Messi tengah duduk bersama bintang timnas Prancis Kylian Mbappe. Dalam foto editan ini, terlihat keduanya memakai baju koko dan sarung. 

5 dari 5 halaman

4. Undangan Tasyakuran Lionel Messi

Undangan hasil editan nitizen ini berisi tentang undangan dari Lionel Messi untuk menghadiri acara tasyakuran atas kemenangan tim tango dalam pagelaran Piala Dunia 2022.

 

Penulis: Khazim Mahrur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.