Sukses

Ngidam, Aurel Hermansyah Mau Daging 1,7 Juta dan Tidur di Hotel

Dalam vlog yang diunggah Kamis 6 Mei 2021, Aurel mengatakan tiba-tiba ingin makan daging

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah kini tengah mengandung buah hatinya. Namun sebelum mengumumkan kehamilannya, istri Atta Halilintar tersebut sempat mengaku ngidam makan daging.

Dalam vlog yang diunggah Kamis 6 Mei 2021, Aurel mengatakan tiba-tiba ingin makan daging. Anak mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu juga sempat curiga bahwa dirinya sedang ngidam.

" Aku tuh tiba-tiba banget pengen makan daging. Apakah ini pertanda? Jangan-jangan aku ngidam," ujar Aurel.

Aurel memilih untuk memasak sendiri daging yang ingin ia makan. Pelantun 'Tanpa Bintang' itu pun memilih memasak daging mahal bernilai Rp1,7 juta.

" Jadi guys aku tuh baru beli daging harganya 1,7 juta. Jadi betapa enaknya, pasti pada mau kan pada jerit-jerit kan perutnya," tutur Aurel

Sambil melumuri daging yang terlihat empuk dan berserat itu dengan unsalted butter, Ia pun mengaku baru pertama kali membeli daging yang mahal ini. Awalnya Aurel juga merasa bingung mengenai perbedaan daging seharga puluhan ribu dengan jutaan rupiah.

Namun sambil diselingi candaan, ia mengungkapkan bahwa perbedaan daging tersebut terlihat padaa seratnya.

" Jadi daging ini nih aku baru pertama kali ya cobain daging harga 1,7 juta. Aku ngga tau bedanya daging yang harganya 67 ribu, 70 ribu, 100 ribu dan 1,7 (juta). Tapi mungkin serat-seratnya kali ya, kaya perawatan abis spa dan mani-padie juga" kata kakak Azriel Hermansyah itu.

Aurel juga tampak menaburkan bumbu steak pada daging tersebut. Kemudian ia memasak makanannya dengan olive oil pada teflon. Setelah selesai dimasak, pemain film 'Romantini' itu pun menyajikan sajian spesial tersebut dengan truffle sauce.

 

 

 

 

(Putu Monik Arindasari/Dream.co.id)

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mau menginap di hotel

Aurel Hermansyah, baru saja mengumumkan kehamilannya. Bersama sang suami, Atta Halilintar, memamerkan hasil test pack bergaris dua.

Walau baru saja hamil, namun putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sudah merasakan ngidam.

Melalui Instagram Stories, Jumat (7/5/2021), Atta Halilintar mengunggah video bersama Aurel Hermansyah menuju sebuah hotel.

"Bumil malam-malam ngidamnya tidur di hotel guys," ungkap Atta.

Atta Halilintar baru mengetahui bahwa keinginan seorang wanita yang tengah hamil tidak biasa.

"Jadi kita sekarang malem-malem tidur di hotel, baru cek in,"

  4 dari 5 halaman Berterima KasihTak lupa, Atta Halilintar dan Aurel berterima kasih kepada penggemarnya yang telah mendoakan mereka.

"Makasih ya temen-temen yang udah doain kita," papar Atta.

"Makasih semua yang udah doain, yang udah ngucapin selamat, maaf enggak bisa bales satu-satu. Pokoknya doain semoga sehat selalu," timpal Aurel.

Atta meminta doa agar sang istri sehat selama kehamilannya dan lancar saat melahirkan. "Iya semoga lancar ya guys," ia mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.