Sukses

Belanja Kebutuhan Ramadan, Ribuan Ibu-Ibu Serbu Pasar Tanah Abang

Bertepatan pada hari libur akhir pekan, banyak warga yang memanfaatkan waktu untuk berbelanja ke Pasar Tanah Abang mencari kebutuhan selama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan warga Jakarta maupun dari sejumlah kota penyangga ibu kota terus mengalir di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat. Warga yang rata-rata hendak berbelanja ke Pasar Tanah Abang cukup puas dengan kenyamanan fasilitas yang disediakan di stasiun.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (12/5/2018), beberapa hari lagi bulan suci Ramadan tiba. Bertepatan pada hari libur akhir pekan, banyak warga memanfaatkan waktu untuk mencari kebutuhan selama Ramadan.

Stasiun Tanah Abang yang telah dipercantik dan dilengkapi beragam fasilitas publik dipadati para penumpang. Bahkan dari pagi hingga siang hari, ribuan penumpang menuju Pasar Tanah Abang melalui stasiun ini terus mengalir.

"Saya mau ke Tanah Abang mau cari pakaian anak-anak menjelang lebaran. Stasiun Tanah Abang fasilitasnya sudah bagus, tapi masih padat dengan penumpangnya," kata Novi, salah satu penumpang KRL.

Â