Sukses

Sambut Ramadan 2018, Siapkan Motif Hijab Ceria Ini

Ramadan 2018 sudah di depan mata. Kamu pasti sudah nggak sabar kan, ladies and moms? Nggak hanya hati, penampilan pun harus juga disiapkan.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan 2018 sudah di depan mata. Kamu pasti sudah nggak sabar kan, ladies and moms? Nggak hanya hati, penampilan pun harus juga disiapkan, termasuk pilihan hijab dan padu padannya dengan buasana.

Di Ramadan kali ini, kami punya rekomendasi beberapa motif hijab yang bisa kamu pakai untuk aktivitas sehari-hari. Dipadu dengan bahan dan busana yang tepat, maka puasa kamu bisa tetap ceria dan bersemangat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hijab Motif Polka

Salah satu motif vintage yang ini memang selalu populer dari tahun ke tahun. Memilih motif polka akan membantu kamu tampil lebih minimalis, tanpa harus ribet memakai aksesoris.

Untuk memberikan kesan yang langsing, pilih polka dengan warna dasar netral. Tak peduli wajahmu berbentuk bulat, aksen polka ini bakal masih kece membalut wajahmu.

Padukan dengan busana bernuansa bold color, sehingga bisa saling mengisi satu sama lain dan tidak terlalu ramai.

3 dari 4 halaman

Hijab Motif Bunga

Agar lebih ceria dan girly, motif bunga ini bisa dipadukan dengan busana sehari-hari kamu. Tak harus menambahkan aksesoris, motif ini juga bisa dipakai single fighter saja sehingga penampilanmu lebih natural.

Untuk memadukannya, kamu bisa pilih warna netral atau, salah satu warna yang ada dalam hijabmu. Kamu juga bisa memilih warna dengan satu sampai dua tone di bawah atau di atasnya.

4 dari 4 halaman

Hijab Motif Garis

Motif garis juga selalu populer dari masa ke masa. Nyaris semua busana punya tren dan gayanya sendiri dengan line ala zebra cross ini.

Pada hijab, umumnya pattern ini memberikan kesan wajah yang lebih berisi dan segar. Kamu yang punya pipi chubby harus berhati-hati memadukannya dengan busana yang kamu pilih.

Kekurangannya, motif ini kurang cantik dipadukan dengan motif lain, sehingga kamu disarankan hanya memakai bold color saja. Pasti kamu punya banyak koleksi busana dengan warna-warna solid bukan?

Well, itu tadi beberapa motif hijab yang bisa kamu pilih untuk menyambut bulan ramadan 2018 ini. Apapun yang kamu pakai, pastikan untuk tetap ceria dan semangat ya, ladies and moms!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.