Sukses

Inneke Koesherawati Jalani Ramadan 2017 Sendirian

Inneke Koesherawati mengaku kalau Ramadan tahun 2017 yang dijalaninya kali ini terasa berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Sejak sang suami, Fahmi Darmawansyah, divonis penjara oleh majelis hakim Tipikor, Jakarta Pusat, Inneke Koesherawati pun menjalani Ramadan 2017 ini seorang diri. Tak ada lagi laki-laki yang menemani dirinya sahur dan berbuka.

Inneke Koesherawati pun mengakui kalau Ramadan 2017 yang dijalaninya terasa berbeda.

Sidang Putusan suami Inneke Koesherawati (Deki Prayoga/bintang.com)

"Iya beda. Ramadan ini sepi. Enggak ada suami saya sepi. Biasanya kan saya sama-sama dia. Jadi berasa sepi," kata Inneke Koesherawati usai hadir dalam acara Wardah Ramadan Gathering, Rabu (14/6/2017) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bukan hanya pada Ramadan 2017 ini saja, Inneke Koesherawati harus menghadapi kesedihan, tapi juga saat Lebaran nanti. Ia tak bisa merayakannya bersama keluarga intinya.

Inneke hanya akan merayakan Lebaran bersama kedua anak serta keluarganya saja. Lantaran, kedua orangtua suami Inneke Koesherawati pun telah meninggal dunia.

"Enggak ada karena kedua orang tua suami sudah meninggal. Jadi memang cuma sama ibu aku dan keluarga," kata Inneke Koesherawati.

Inneke tidak bisa lagi menahan air matanya ketika majelis hakim yang diketuai Yohanes Priana membacakan vonis suaminya. Dibalik tangisnya, Inneke juga merasa lega lantaran vonis tersebut lebih ringan dari tuntutan jaksa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut ditanya mengenai sang suami, Inneke Koesherawati pun enggan menjawab. Dirinya tak bisa menahan air mata.

"Duh, saya mau nangis kalau ngomongin dia. Beleber nih air matanya," ujar Inneke Koesherawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini