Sukses

Cantik dari Hati Menurut Inneke Koesherawati

"Orang harus bisa melihat cantik dari hati kita, dengan menghilangkan rasa iri dari hati kita," kata Inneke Koesherawati.

Liputan6.com, Jakarta Inneke Koesherawati mengungkap makna cantik dari hati. Menurut dia, cantik dari hati adalah bagaimana seorang wanita memiliki kecantikan dari dalam hati yang terwujud dalam setiap aktivitas kebaikan yang dilakukan.

Inneke Koesherawati bersama dua anaknya Muhammad Rahlil Ibrahi dan Siti Rahila Ibrahim yang berusia delapan dan lima tahun.

"Orang harus bisa melihat cantik dari hati kita, dengan menghilangkan rasa iri dari hati kita. Kalau kita lihat kecantikan diri kita itu yang terbaik, maka itulah yang Allah kasih buat kita. Selain itu kita harus bisa menerima kelebihan dari orang lain," tutur Inneke Koesherawati, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini. 

Selain itu, menurut bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini, cantik dari hati bukan hanya menebarkan kebaikan saja. Menurutnya, cantik juga lahir dari kepercayaan diri dan bisa membawa dan menempatkan diri sebaik-baiknya.

Inneke Koesherawati (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Kita juga harus bisa membawa diri kita. Karena jika diberi pengertian dan kepercayaan, dengan mebawa diri kita sebaik-baiknya, maka akan membawa nama baik diri kita sendiri," ujar istri Fahmi Darmawansyah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini