Sukses

Harapan Prabowo Subianto pada Hari Ulang Tahunnya

Usia Prabowo, putra dari begawan ekonomi Sumitro Djojohadikusumo dan Dora Marie Sigar itu kini sudah 63 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat 17 Oktober 2014, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merayakan hari lahirnya. Genap sudah usia putra dari begawan ekonomi Sumitro Djojohadikusumo dan Dora Marie Sigar itu 63 tahun.

Selain banjir ucapan selamat secara langsung, bahkan dari Presiden terpilih Jokowi yang langsung bertemu dengannya, Prabowo juga mendapati ungkapan suka cita itu dari para pendukungnya melalui media sosial.

Mendengar banjir selamat tersebut, mantan Danjen Kopassus gitu pun berharap Indonesia lebih baik.

"Saya berharap dan berdoa agar bangsa dan rakyat adil dan kuat agar bisa berdiri di kaki sendiri," ujar Prabowo di kediaman ayahandanya, di Jalan Kertanegara nomor IV, Kebayoran Baru Jakarta, Jumat (17/10/2014).

Prabowo Subianto adalah putra dari begawan ekonomi Sumitro Djojohadikusumo dan Dora Marie Sigar. Lahir pada 17 Oktober 1951, ia merupakan anak ketiga dari 4 bersaudara.

Ia dikaruniai satu putra bernama Didit Hediprasetyo, hasil pernikahannya dengan putri almarhum Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini