Sukses

Hatta Tak Ikut Kumpul Koalisi Merah Putih di Rumah Akbar Tandjung

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah tokoh partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih menggelar pertemuan di kediaman Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung yang terletak di Jalan Purnawarman 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2014) malam.

Pertemuan yang rencananya juga dihadiri Ketua Dewan Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais ini di merupakan agenda rutin Koalisi Merah Putih pengusung Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014.

Meski begitu, pantauan Liputan6.com di lokasi, tidak tampak kehadiran Hatta Rajasa pada pertemuan yang digelar tepat pukul 19.00 WIB tersebut. Dari PAN yang hadir hanya Sekjen Taufik Kurniawan dan Wakil Ketua Umum PAN Drajad Wibowo.

Selain Hatta, pertemuan itu juga tidak dihadiri oleh Suryadharma Ali yang baru saja dilengserkan dari jabatannya sebagai Ketua Umum PPP. Dari PPP hanya Sekjen Romahurmuziy alias Romi yang tampak hadir.

Sementara itu, menurut Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon pertemuan ini adalah aktivitas rutin kelompoknya. Dalam pertemuan itu, rencananya juga akan dibicarakan mengenai RUU Pilkada yang saat ini masih dibahas di DPR.

"Ini agenda rutin saja dari Koalisi Merah Putih. Kita sering rapat pindah-pindah tempat dan salah satunya di sini, di tempatnya Pak Akbar Tanjung. Jadi kita memang rutin melakukan komunikasi dan koordinasi," kata Fadli Zon. (Ans)