Sukses

Steril dari Pendukung Prabowo, Jalan MH Thamrin Kembali Dibuka

Ribuan pendukung Prabowo-Hatta telah dipukul mundur oleh polisi lantaran memaksa masuk ke depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan pendukung Prabowo-Hatta telah dipukul mundur oleh polisi lantaran memaksa masuk ke depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK). Mereka pun lari kocar-kacir membubarkan diri.

Arus lalu lintas di Jalan MH Thamrin, tepatnya di depan Kementerian Agama kini telah kembali dibuka polisi. Pembukaan akses lalu lintas dari Jalan Sudirman menuju Jalan MH Thamrin lantaran telah steril dari massa pendukung Prabowo-Hatta.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (21/8/2014), kendaraan roda dua, roda empat maupun bus telah dapat kembali melewati Lalan MH Thamrin. Namun, polisi hanya mengizinkan pengendara sampai di lampu merah perempatan gedung Kementerian Agama.

Sebab, jalan MH Thamrin yang mengarah ke gedung Mahkamah Konstitusi (MK) tepatnya di bundaran patung kuda masih dipenuhi sejumlah massa aksi.

Sampai saat ini polisi masih mengarahkan para pengendara ke Jalan Kebon Sirih ke Gedung DPRD DKI Jakarta dan Tugu Tani.

Sebelumnya, ratusan pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa melakukan unjuk rasa di Jalan MH Thamrin tepatnya di depan gedung Kementerian Agama tempat di mana Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menggelar sidang Etik Penyelenggara Pemilu. Akibatnya ruas jalan MH Thamrin yang mengarah ke Jalan Medan Merdeka Barat terpaksa ditutup bagi para pengendara.

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini